Lolita Mobile Legends


Share

Lolita merupakan salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends yang sering digunakan dan bisa menjadi andalan pada saat pertarungan tim karena dapat menahan serangan musuh. Pada update terbarunya Lolita mendapat perubahan dari Mobile Legends yang merobak skill satu , skill dua , dan ultimatenya.

Pada skill satunya Lolita memiliki Charge yang akan menyerang kearah musuh dan jika ditekan dua kali Lolita akan menstun musuh selama 0,5 detik. Pada skill duanya Lolita memiliki Guardian’s Bulwark yang akan mengeluarkan shield yang menahan seluruh Basic Attack dan jika ditekan kembali Lolita akan melemparkan projectile dari jarak jauh. Pada ultimatenya Lolita memiliki Noumenon Blast yang akan memberikan Physical Damage pada area berbentuk kerucut kearah yang ditargetkan.

Setelah update yang terbarunya ini Lolita menjadi semakin kuat dan memiliki damage yang lebih besar, mungkin bagi kalian yang ingin menggunakan Lolita kalian harus menggunakan build gear seperti ini :

  1. Demon’s Advent Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Demon’s Advent yang akan menambahkan +920 HP, +54 Armor dan +30 HP Regend, serta pasif unik yang akan mengurangi kekuatan serangan musuh sebanyak 6%. Gear ini membuat Lolita mampu bertahan dalam pada serangan musuh.
  2. Magic Shoes Pada gear yang kedua kalian harus mengambil Magic Shoes yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed. Karena lolita membutuhkan cooldown skill yang cepat untuk digunakan kembali.
  3. Oracle Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Oracle yang akan menambahkan +850, +36 Magical Ressistant, +35 HP Reggen dan +10% Cooldown Reduction. Serta pasif unik yang akan meregen 8% HP setelah hero diserang musuh dalam 4 detik. Gear ini berguna untuk Lolita menambahkan HP Lolita pada saat pertarungan tim atau pada saat diserang.
  4. Bloodthirsty King Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Bloodthirsty King yang akan menambahkan +1550HP dan memiliki pasif yang akan meregenerasi 20% HP hero setelah mendapat Kill atau Assist. Gear ini sangat penting untuk Lolita agar Lolita memiliki HP lebih banyak.
  5. Cursed Helmet Pada gear kelima kalian bisa mengambil Cursed Helmet yang akan menambahkan +920 HP dan +50 Magical Ressistant serta pasif memberikan 1,5% dari Max HP sebagai Magic Damage perdetik kemusuh terdekat. Gear ini berguna untuk menambahkan damage Lolita kemusuh mengingat Lolita tidak memiliki gear yang menambahkan serangannya.
  6. Athena’s Shield Pada gear yang keenam kalian bisa mengambil Athena’s Shield yang akan menambahkan +900 HP, +56 Magical Ressistant dan +20 HP Regen serta pasif yang akan menmbahkan shield setiap 30 detik kepada Lolita.

Artikel Terkait: