Overwatch PTR Memperkenalkan Perubahan Baru Untuk Mercy


Share

Mercy mendapatkan perubahan besar pada patch besar Overwatch terakhir, mengganti cara kerja kemampuan Resurrect-nya. Tetapi sepertinya Mercy yang baru agak terlalu overpowered – sangat banyak pemain yang memilih untuk memainkan Mercy setelah perubahan ini terjadi – dan sekarang Blizzard mencoba untuk menyeimbangkan kit baru nya lagi.

Perubahan terakhir dari Overwatch PTR mengganti kemampuan ultimate Mercy, Valkyrie, membuatnya tidak lagi mereset atau mengurangi cooldown dari Resurrect. Sebelum perubahan, cooldown Resurrect yang biasanya memakan waktu 30 detik direset pada saat kalian menggunakan Valkyrie, dan cooldown berubah menjadi 10 detik pada saat Valkryie aktif. Ini memperbolehkan Mercy untuk menghidupkan beberapa anggota tim berturut-turut – disamping boost untuk kekuatan healing, damage, dan mobilitas yang diberikan ke Mercy pada saat menggunakan Valkyrie. Pada PTR, Resurrect sekarang memakan waktu 30 detik untuk cooldown pada saat Valkyrie aktif, walaupun ultimate nya sekarang mempunyai jarak dua kali dari jarak biasa Resurrect.

Ini adalah perubahan kecil, tetapi semoga ini tetap membuat Mercy terasa kuat dan menyenangkan untuk dipakai, tetapi tidak menjadi satu-satunya pilihan disetiap keadaan. Lagian kasihan Ana, dia merasa tertinggal.

Seperti biasa, perubahan keseimbangan di Overwatch PTR dapat selalu berubah.

Artikel Terkait: