Patch FIFA 18 Memperbaiki Masalah Dengan Penjaga Gawang


EA telah merilis patch FIFA 18 yang mengatasi banyak masalah besar – dan membuat beberapa perubahan penting ke game ini.

Salah satu kritik terbesar di FIFA 18 adalah bahwa terlalu gampang untuk mencetak gol. Singkatnya, para penjaga gawang agak payah, menendang bola cukup mudah dan melakukan pass sangat efektif. Tentu saja ini bisa menjadi poin yang membuat game ini menyenangkan, tetapi ini juga membuat beberapa game terlalu mudah.

Lalu pada gameplay, EA telah membuat kesulitan Amateur dan Semi-Pro sedikit lebih mudah. Ini adalah beberapa perubahan yang penting:

  • Perbaikan reaksi penjaga gawang pada situasi tertentu
  • Tingkat kesulitan Amateur dan Semi-Pro menjadi sedikit lebih mudah
  • Akurasi penendangan bola dikurangi dan waktu reaksi penjaga gawang sedikit dinaikkan untuk situasi tertentu
  • Untuk Career Mode, EA telah menambahkan pilihan untuk melimpahkan perbaruan kontrak dan memperbolehkan pemain untuk menegosiasi ulang kontrak dengan pemain yang klausa pelepasannya telah dibayar

 

Ini adalah perubahan yang kami sambut: mengenai mode online, EA telah memperbaiki logika bentrokan kit. Semoga ini berarti kita tidak akan melihat terlalu banyak bentrokan kit online.

Ada satu yang menarik. EA membahas masalah dimana pemain bisa mengontrol penjaga gawang di FUT Single Player mode. Sepertinya para pemain menggunakannya untuk mengganti kontrol mereka ke penjaga gawang dan membiarkan AI bermain untuk mereka.

Pemain juga seharusnya senang mendengar bahwa EA memperbaiki animasi net gawang, yang sangat basic pada peluncuran.

Tidak ada kabar mengenai Guest Play di FIFA Ultimate Team yang telah banyak diminta. Pemain telah menghubungi EA untuk menambahkan mode ini setelah mereka menyadari bahwa mode ini tidak ada, walaupun mereka tersedia di FIFA 17.

Kalian dapat melihat patch notes mereka di forum FIFA EA.

Artikel Terkait: