top banner ulasan top banner ulasan

Pokémon Go Halloween Membawa Generasi Ketiga Minggu Ini!


Pokémon Go akan mengeluarkan sejumlah Pokémon baru untuk kalian mulai minggu ini, seperti yang dikonfirmasi oleh Niantic. Bersamaan dengan promosi Halloween tahun ini, lima Pokémon dari generasi ketiga seri ini akan mulai muncul di seluruh dunia.

Pokémon Go Halloween ini akan dimulai pada tanggal 21 Oktober, jam 2 pagi dan akan berjalan sampai tanggal 3 November, jam 3 pagi. Pada jangka waktu ini, pemain akan bertemu lebih banyak Pokémon tipe hantu (atau Pokémon yang terlihat seram) seperti Gengar, Cubone dan Misdreavus. Kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan Pokémon dari wilayah Hoenn dari Pokémon Ruby and Sapphire. Semua Pokémon ini akan bertipe hantu, seperti Dusclops, Sableye dan Shuppet.

Lebih banyak lagi Pokémon dari Hoenn yang akan muncul di Pokémon Go Halloween “sedikit demi sedikit mulai dari Desember,” ucap Niantic. Perbaruan terbaru dari game ini sudah menyiapkan lencana untuk menangkap Pokémon generasi ketiga, jadi tunggu saja!

Selain dari monster baru, fans dari game terbaru seri ini akan menikmati update selanjutnya: topi untuk avatar kalian yang terlihat seperti Mimikyu, Pikachu off-brand favorit semua pemain. Ini adalah pertama kalinya sesuatu yang berkaitan dengan Pokémon generasi terbaru datang ke Pokémon Go.

Akan terdapat juga item spesial yang akan dijual untuk acara ini, yang termasuk Raid passes dan Super Incubators, bersama dengan hadiah candy dua kali lipat. Pokémon kalian akan mengumpulkan candy dua kali lebih cepat pada saat acara ini berlangsung.

Jangan lupa untuk mengawasi Pikachu dengan kostum spesial! Acara musiman ini juga membawa Pikachu yang mengenakan topi penyihir. Lucu ya!

And don’t forget to keep an eye out for a special costumed Pikachu. This seasonal event introduces a little Pikachu wearing a witch’s hat into the wild. It’s pretty cute.

Artikel Terkait:

Share