top banner ulasan top banner ulasan

Preorder iPhone X Langsung Ludes dalam Hitungan Menit

Apple iPhone X

iPhone X adalah ponsel paling fenomenal dari Apple tahun ini karena merombak habis desain iPhone selama ini. Bayangkan saja, Model iPhone bisa dikatakan tidak pernah berubah sejak kehadiran iPhone 6 di tahun 2014 hingga iPhone 8 yang baru saja diluncurkan bulan lalu. Apakah desainer iPhone sudah kehilangan ide ponsel? Nampaknya, desainer Apple akhirnya mengeluarkan setiap senjata yang mereka punya dalam iPhone X kali ini.

Hal tersebut akhirnya membuat orang mulai memburu preorder iPhone X  yang ada pada Apple.com sehingga habis dalam hitungan menit. Tapi mungkin saja kehabisan stok preorder iPhone X bukan hanya karena permintaan yang tinggi, tapi juga karena produksinya yang rendah. Perlu diingat sekali lagi, iPhone X membenamkan teknologi tercanggih yang ada yang sudah tentu akan meningkatkan kesulitan dalam produksi produk akhir.

Preorder iPhone X

Harga iPhone X dimulai dari $999 dengan dua warna pilihan dan dua model dengan pilihan kapasitas penyimpanan berbeda.

Bagi yang beruntung dalam pre-order mereka akan mendapatkan iPhone mereka pada hari Jumat esok (3 November 2017). Sedangkan bagi mereka yang kurang beruntung akan mendapatkan produknya dalam 2-3 minggu ke depan. Bahkan ada yang mengaku mendapatkan pesan konfirmasi bahwa produk mereka akan sampai 4 – 5 minggu lagi atau pada bulan Desember.

Artikel Terkait:

Share