PUBG Akan Melakukan Tes Untuk Blue Zone Yang Lebih Berbahaya


Share

Salah satu dari fitur utama PUBG adalah area bermain mereka yang ketat. Siapapun yang tertangkap diluar area tersebut dikatakan berada di blue zone, dan nyawa mereka akan berkurang seiring dengan waktu. Sekarang tim pengembang berencana untuk menaikkan damage yang dikenakan di blue zone untuk mencoba membawa pemain untuk berfokus pada pertarungan di dalam area bermain.

Perubahan ini akan muncul di test server terlebih dahulu awal minggu depan, ujar PUBG Corp di Steam post. “Dari perbaruan ini, kalian bisa berfokus pada zona bermain, daripada berurusan dengan lawan yang berada di luar zona bermain dari fase pertengahan hingga akhir dari game. Kami ingin mendengarkan timbal balik dari komunitas kami mengenai perubahan ini setelah kalian mencobanya di test server.

 

Untuk kabar lain, mekanik baru yaitu vaulting dan juga memanjat akan datang pada test server PUBG awal November. Game ini direncanakan untuk dirilis sebelum tahun ini berakhir, dan perbaruan yang dicoba sebelum itu (termasuk vaulting dan blue zone damage) tidak akan keluar di live server sebelum rilis penuh. “Tidak mudah untuk memasukkan perubahan ke live build kami, karena development build dan live build kami berbeda,” ucap mereka.

“Karena itu, kami memutuskan untuk menggabungkan perbaikan, bug fixes, dan fitur lainnya langsung ke test server, yang lalu akan diimplementasikan langsung ke rilis 1.0.”

Pengembang dari game ini juga membicarakan masalah hacking juga, yang masih menjadi masalah, terutama untuk bagian atas leaderboards. Akun resmi dari layanan anti-cheat game ini menyatakan bahwa mereka melakukan ban ke 25,000 pemain dalam 24 jam, beberapa hari yang lain.

 

Artikel Terkait: