Smartfren Andromax Prime, Feature Phone Rasa Smartphone


Share

Smartfren bisa dibilang penyedia layanan seluler yang unik dalam ekspansinya. Bermula sebagai penyedia layanan seluler berbasiskan CDMA hingga akhirnya menjadi penyedia layanan seluler 4G. Cara pemasarannya juga cukup unik, di saat penyedia layanan lain menggunakan promo paket seluler seperti paket data dan paket telepon, Smartfren bisa dibilang melawan arus sendiri dengan melakukan promo paket penjualan paket data beserta perangkatnya langsung, bahkan bisa dibilang smartphone Andromax pernah menjadi pilihan bagi penggunanya karena memiliki kualitas baik dengan harga yang relatif terjangkau. Begitu juga dengan produk MiFi miliknya.

Kali ini Smartfren hadir dengan ponsel Andromax Prime yang lebih ditujukan untuk mereka yang masih terbiasa dengan ponsel jadul atau bahasa teknisnya feature phone. Uniknya feature phone ini sudah mendukung teknologi 4G. Jadi mungkin bisa disebut smart feature phone? Terlepas dari istilah teknisnya, ponsel ini sudah pasti menggunakan fitur 4G dan dapat menggunakan koneksi WiFi untuk mengakses konten internet.

Andromax Prime

Menggunakan layar 2.4 inch dengan keypad T9, memang ponsel ini ditujukan untuk keperluan orang jadul. Mengingat pada halaman resminya, Smartfren juga menawarkan paket internet, telepon dan sms sepuasnya. Tapi jangan terlalu senang meskipun paket internet yang ditawarkan “unlimited” pengguna tidak bisa menjadikan ponsel ini sebagai modem untuk tethering. Mengingat ponsel ini bisa menggunakan koneksi WiFi, tentu kehilangan fitur thetering disayangkan. Mungkin pada generasi selanjutnya Smartfren akan menghadirkan fitur ini, kita harapkan saja.

Artikel Terkait: