Super Mario Odyssey: Demo Game Terbaru Menjadi Favorit Dari Speedrunner


Para fans Mario sedang sibuk nongkrong di berbagai toko di AS untuk melihat demo terbaru dari Super Mario Odyssey, trial sepanjang 10 menit yang mempunyai potensi speedrun yang sangat besar. Kategori baru telah muncul, hanya berdasarkan dari apa yang tersedia di toko-toko ini.

Sejumlah speedruns telah tersedia di YouTube, semua direkam dengan kamera genggam dan ditangkap di toko. Seseorang dengan handle Fengari memainkan demo ini, di dataran berpasir Tostarena, hanya dalam waktu tujuh menit, sedangkan pemain lain telah mencoba untuk mengalahkan usahanya.

Sepertinya kita sudah mencapai titik dimana para penonton memberikan tips untuk mengoptimasi waktu speedrun Odyssey. Beberapa dari orang itu adalah speedrunners lainnya, sedangnya yang lain hanyalah orang-orang yang telah jatuh cinta dengan kategori ini.

Sepertinya waktu tercepat sejauh ini dimiliki oleh Jacob Babione. Dia berhasil menyelesaikan Tostarena dalam waktu 5 menit dan 4 detik pada tanggal 14 Oktober.

Kami sangat semangat untuk melihat Super Mario Odyssey terus berkembang menjadi judul yang populer untuk para speedrunners setelah full game ini tersedia pada tanggal 27 Oktober.

Artikel Terkait: