Super Mario Odyssey: Tiga Level Diperkenalkan Di NWC 2017


Nintendo memperlihatkan tiga level baru untuk Super Mario Odyssey akhir pekan kemarin pada acara tahunan Nintendo World Championships.

NWC 2017 finale memperlihatkan John Numbers dan Thomas G mengalahkan tiga level di Odyssey untuk pertama kalinya.

Selain dari sekilas apa yang diperlihatkan pada Nintendo Direct awal tahun ini, tiga level ini belum pernah diperlihatkan sama sekali – apalagi tersedia untuk latihan bagi dua champion wannabes ini.

Jadi kedua fans ini dilempar ke Odyssey tanpa tau apapun: Thomas G memenangkan level pertama, yang mencampur gameplay Mario 2D dan 3D dan timing yang dibutuhkan untuk memukul switch yang menderetkan platform, tetapi John Numbers kembali dan mengalahkan Tomas G pada level kedua, dimana Mario harus melemparkan dirinya sendiri ke dinding vertikal menggunakan kekuatan dari sidekick topi Mario, Cappy.

Nah, sekarang tinggal pertarungan diantara John Numbers and Thomas G untuk level terakhir di Super Mario Odyssey – pertarungan melawan boss kepala patung dengan tangan yang mengapung. Dengan mengambil alih tangan itu, kalian bisa kembali untuk memukul boss menyebalkan itu di muka!

Kalian bisa menonton tiga level itu dibawah ini:

Artikel Terkait:

Share