The Darwin Project: Game Survival Battle Royale Memulai Alpha Bulan Depan


Share

Survival game show bertema battle royale, The Darwin Project, disingkap di E3 Juni lalu, bersamaan dengan trailer yang setengah berisi cerita dan setengah laginya gameplay. Tidak ada kabar lagi setelah itu, hingga sekarang… pekan alpha pertama akan datang November ini dan walaupun kebanyakan dari kita tidak akan bisa memainkannya, ini akan memberikan kita gameplay pertama langsung tanpa editan.

The Darwin Project adalah “multiplayer kompetitif orang ketiga yang menekankan survival,” yang ditempatkan di bagian utara dari pegunungan Kanada. Game ini dijelaskan sebagai “setengah percobaan sains, setengah hiburan langsung,” yang dilakukan untuk mempersiapkan Zaman Es selanjutnya.

Closed alpha ini akan dimulai pada pukul 11 malam pada 10 November, dan akan berakhir pada waktu yang sama pada 12 November. Pemain akan diperbolehkan untuk melakukan video stream agar pemain lain yang tidak seberuntung mereka dapat melihat gameplay dan semua hal lain yang ditawarkan oleh game ini. Pada waktu alpha, pengembang di Scavangers Studio juga akan mengadakan sesi Q&A di Twitch. Kalian bisa mendaftar di scavengers.ca untuk mendapatkan kesempatan untuk dapat mencoba alpha, atau mungkin melihat-lihat saja.

 

Artikel Terkait: