top banner ulasan top banner ulasan

Thermaltake Toughpower Grand RGB PSU 80+ Platinum plus RGB

Thermaltake Thoughpower Grand RGB

Taipei, 12 Oktober 2017 – Thermaltake menambahkan jajaran Power Supply Unit (PSU) mereka dengan seri Toughpower Grand RGB Platinum dengan pilihan 850W, 1050W, 1200W. Menambahkan fitur kipas RGB 256 warna yang sudah dipatenkan dengan pilihan 5 mode pencahayaan (RGB Cycle, Solid Red, Solid Green, Solid Blue, and Solid White) dan jika diperlukan kalian bisa mematikan LED tersebut. Terdapat juga memori internal untuk mengingat pengaturan cahaya terakhir bahkan pada saat telah dimatikan.

Selain RGB, tentu fungsi utama PSU sebenarnya adalah memberikan daya bagi setiap komponen dan Thermaltake sangat serius pada bagian ini. Menggunakan layout PCD dengan sirkuit terintegrasi dengan PFC dan LLC sehingga secara efisien mengurangi “ripple noise” dan memberikan kendali tegangan lebih baik dtambah dengan fitur Smart Zero Fan sehingga kipas akan diam saat dioperasikan dibawah 40% beban kerja PSU tersebut. Seluruh kapasitornya menggunakan kapasitor buatan Jepang untuk stabilitas dan reliabilitas tertinggi. Oleh karena itu Thermaltake berani menjamin penggunanya dengan garansi 10 tahun.

Untuk konfigurasi konektornya, kalian bisa melihat gambar di bawah ini dari atas ke bawah adalah konektor untuk 850W, 1050W, dan 1200W
Thermaltake Toughpower Grand RGB
Thermaltake Toughpower Grand RGB
2017 adalah tahun RGB, sekarang Thermaltake juga menyediakan opsi RGB untuk power supply mereka. Kalian yang ingin komputer berkelap-kelip tentu tidak ingin melewatkan produk PSU dengan RGB ini!

Artikel Terkait:

Share