Ulas Singkat Power Supply Thermaltake Smart RGB 600W


Power Supply  kere kere hore dengan sentuhan RGB yaitu Thermaltake Smart RGB 600 watt,  Power Supply  ini bersertifikasi 80+ yang bisa menahan beban daya dari komputer kita hingga 600 watt. Dengan konfigurasi high ampere single 12 volt rail yang kuat, akan memberikan voltase yang stabil ke komponen yang akan disandingkan dengan Power Supply ini.

Untuk Fannya sendiri, PSU ini telah memakai Fan yang berukuran 12cm Ultra Quiet yang pastinya dengan sentuhan RGB. ada 10 LED RGB pada fan ini. Untuk pengaturan RGB nya, PSU ini menyediakan tombol untuk merubah modenya. PSU ini mempunyai 2 mode, pertama ada mode pulse dengan warna Red, Green, Blue, Yellow, Purple, Light Blue, White dan RGB Cycle. Kedua ada mode Solid dengan warna Red, Green, Blue, Yellow, Purple, Light Blue, White. Bagi kalian yang tidak suka RGB kalian juga bisa mematikan RGB nya. Semua pilihan warna kalian bisa atur hanya dengan satu tombol saja, sangat mudah dan simple kan.

Baca Juga:  Kaleidoskop CPU 2017

Mengenai kabelnya Smart RGB 600 watt ini memang belum modular, tapi semua kabel nya sudah di sleeving. Kabel yang disediakan ada 1 main power conector 24 pin, 1 atx 12v 8pin, 3 molex, 6 sata, 2 pcie 8 pin, dan 1 floppy. Power  Supply ini berada di harga 810 ribu dengan sertifikasi 80+ mempunyai proteksi keamanan seperti Over Voltage Protection, Over Power Protection, dan Short Sircuit Protection. Dan uniknya lagi Power Supply ini memiliki ukuran yang sama seperti Power Supply 400 watt dan memiliki bentuk yang berbeda dengan Power Supply lainnya.Dan yang perlu kalian ketahui adalah Power Supply ini memiliki garansi 5 tahun.

Baca Juga:  Ulas Monitor Gaming AOC AGON AG241QG

Nah itu dia kilas review dari Thermaltake Smart RGB 600 watt ini, Power Supply murah ini disandingkan dengan RGB akan menjadi target sasaran kere kere hore, yang suka dengan RGB. walaupun Power Supply ini hanya bersertifikasi hanya 80+, namun kualitas kabel pada Power Supply ini tidak bisa dibilang murahan, begitu juga proteksi proteksi yang diberikan oleh Thermaltake serta garansi 5 tahun akan membuat kita tenang jika kita mempunyai Power Supply ini. Untuk melihat power Supply dari Thermaltake Smart RGB 600 Watt ini bisa dilihat video youtubenya berikut ini.

Baca Juga:  Ulas Monitor Gaming AOC AGON AG241QG

Artikel Terkait:

Share