Video Game yang Akan Rilis Bulan Oktober 2017


Share

Ini adalah daftar untuk beberapa video game yang akan rilis bulan ini. Mungkin ada beberapa game yang tidak ada disini, karena kami hanya memasukkan game dengan tanggal yang sudah dikonfirmasi. 

 

3 Oktober
Forza Motorsport 7 (Windows dan Xbox One): Forza Motorsport keluar dengan jauh lebih banyak pilihan mobil dan track, dan juga dynamic weather. Grafik dari FM7 terlihat sangat menakjubkan dengan 4K HDR.

 

5 Oktober
Dragon’s Dogma: Dark Arisen (PlayStation 4 and Xbox One): Kalian yang menyukainya akan menyukainya, dan kalian yang tidak ya tidak. Cult classic ini dirilis tahun 2012 di Xbox 360 dan PlayStation 3 dan akhirnya datang ke PC pada 2016 setelah fans memohon bertahun-tahun.

 

6 Oktober
Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy (Nintendo 3DS): Ini adalah game puzzle yang menawan, manga-esque dan menggoda otak yang telah dirilis ke iOS dan Android awal tahun ini. Kabarnya puzzle di game ini kadang sangat rumit, bahkan beberapa puzzle mereka mengandung matematik.. dan kita semua tahu bahwa matematika itu susah.

 

Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowser’s Minions (Nintendo 3DS): Ini adalah konsep baru dari Mario & Luigi: Superstar Saga, yang dirilis pada tahun 2003 di Gameboy Advance. Di Bowser’s Minions, pemain mengontrol Captain Goomba. Tujuan akhir dari game ini adalah mengumpulkan sebanyak mungkin minion dan menyelamatkan Bowser yang menurut representatif Nintendo yang memperkenalkan game ini, sedang mengalami kesulitan.

 

10 Oktober
Middle-earth: Shadow of War (PlayStation 4, Windows dan Xbox One): Shadow of War adalah salah satu sequel yang terus menggunakan apa yang pemain suka tentang game mereka. Representatif Monolith berkata bahwa satu-satunya perubahan di game terbaru ini adalah mereka membuat semuanya lebih besar dan lebih banyak. Map yang lebih besar, cerita yang lebih besar, perkemahan yang lebih besar. Lebih banyak orc, lebih banyak skill, lebih banyak mahkluk.

 

13 Oktober
The Evil Within 2 (PlayStation 4, Windows dan Xbox One): Game ini kebanyakan akan bertempat di dimensi alternatif bernama STEM world yang penuh dengan makhluk mengerikan. Valentini, menurut deskripsi trailer, adalah salah satu dari “monster manusia” STEM world. Video ini menunjukkan Valentini di ruang gelap yang terlihat seperti kamar mayat dikelilingi oleh foto mengerikan dan anggota tubuh.

 

17 Oktober
Gran Turismo Sport (PlayStation 4): Gran Turismo Sport adalah game pertama dari seri game balapan ini yang akan muncul di PS4. Game terakhir mereka Gran Turismo 6, keluar di PlayStation 3 pada tahun 2013. Beta dari game ini harusnya dimulai tahun lalu tapi lalu dibatalkan. Sony juga menunda peluncuran game ini dari 15 November 2016 menjadi Oktober 2017.

 

South Park: The Fractured But Whole (PlayStation 4, Windows dan Xbox One): The Fractured But Whole mengganti tema fantasi dari game sebelumnya dengan tema superhero. Seperti acara tv nya sendiri, game ini terjun langsung dan mengomentari masalah sosial dengan konsep unik mengenai tingkat kesulitan, yang berputar disekitar warna kulit karakter kalian.

 

20 Oktober
Fire Emblem Warriors (Nintendo 3DS dan Nintendo Switch): Fire Emblem Warriors akan memperbolehkan pemain untuk mengontrol karakter favorit fan seperti Marth, Xander and Corrin dan menggunakan mereka di pertarungan hack-and-slash yang intens. Pada saat livestream Nintendo Treehouse, mereka menunjukkan hampir 30 menit dari gameplay game ini. Pada saat itu, mereka lebih berfokus pada skenario pertarungan yang berbeda, tetapi ada beberapa hint dari apa yang akan kalian dapatkan dari ceritanya juga. Video itu diselesaikan dengan pengumuman bahwa Chrom dan Tiki yang belum lama ini muncul di Fire Emblem Heroes, akan tersedia sebagai amiibo tahun ini.

 

Syberia 3 (Nintendo Switch): Syberia 3, membawa kembali Benoît Sokal, penulis dari dua game pertama mereka. Seri ini pertama kali diluncurkan di PC pada tahun 2002 dan dilanjutkan dengan Syberia 2 pada tahun 2004. Kedua judul ini lalu dirilis pada PlayStation 2 dan Xbox. Game ini menceritakan petualangan dari pengacara Amerika Kate Walker. Kate melakukan perjalanan ke desa di pegunungan di Perancis untuk mengawasi pembelian dari suatu pabrik mainan, tetapi perjalanan Kate untuk menemukan pemilik sah tempat ini membawanya ke pertengahan dan timur Eropa – dan akhirnya ke Siberia di Rusia, yang kabarnya memiliki sisa kehidupan dari spesies woolly mammoth.

 

24 Oktober
Destiny 2 (Windows PC): Destiny 2 adalah game pertama dari Bungie semenjak mereka meninggalkan Microsoft. Versi PC dari game ini akan menjadi game pertama yang bukan game dari Blizzard yang akan menggunakan Battle.net launcher, tetapi Blizzard berkata bahwa mereka tidak mempunyai rencana untuk membuka platform mereka ke game pihak ketiga lainnya.

 

27 Oktober
Assassin’s Creed: Origins (PlayStation 4, Windows dan Xbox One): Assassin’s Creed Origins bertempat di Mesir kuno, ribuan tahun sebelum game Assassin’s Creed lainnya. Open-world adalah elemen dasar dari seri Assassin’s Creed, dan lingkungan dari Origin terlihat sangat luas. Piramida agung, patung dewa, tebing berbatu dan rawa-rawa semua dipajang di trailer mereka. Trailer terbaru menunjukkan fraksi lawan, the Order of Ancients. Video ini memperlihatkan bahwa mereka adalah kekuatan sebenarnya dibalik pharaoh.

 

Super Mario Odyssey (Nintendo Switch): Merasuki mahluk lain dengan topi kalian dan selfie. Petualangan terbaru Mario di krisis paruh baya nya ternyata akan menjadi petualangan yang aneh dengan banyak dunia unik untuk di jelajahi. Mungkin kita akan dapat bertemu New Donk Giraffe?

 

Wolfenstein II: The New Colossus (PlayStation 4, Windows dan Xbox One): Nazi telah mengambil alih Amerika, membersihkan kota, membakar manusia dan rumah dan kalian harus melakukan satu hal, dan hanya satu hal. Membunuh Nazi.

Artikel Terkait: