top banner ulasan top banner ulasan

Zenfone 4 Selfie Pro Ponsel Andalan Asus untuk Selfie dan Wefie

Zenfone 4 Selfie Pro

Selfie atau bahasa Indonesianya Swafoto bisa dibilang sudah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia. Setiap kesempatan, setiap momen harus diabadikan dalam jepretan kamera dan langsung dibagikan ke sosial media. Asus juga tidak mau ketinggalan dalam tren ini. Asus Zenfone 4 Selfie Pro menunjukkan keseriusan Asus dalam hal selfie. Memiliki 2 kamera selfie yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP (25 mm)dan 8 MP Wide Angle (12 mm). Dua konfigurasi lensa tersebut memastikan bahwa setiap foto yang diambil akan tetap “penuh” baik digunakan untuk selfie sendiri ataupun wefie dan juga terdapat kamera utama dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan EIS untuk menjaga kamera tetap stabil.

Zenfone 4 Selfie Pro

Secara spesifikasi, Asus nampaknya tidak main-main dalam membekali smartfone Selfie miliknya. Sudah pasti ponsel Selfie akan menekankan aspek kamera tapi tak jarang ada komponen lain yang dikorbankan, sebut saja aspek layar. Kali ini Asus membekali ponsel Zenfone 4 Selfie Pro dengan layar resolusi Full HD berukuran 5,5 inch menggunakan panel AMOLED untuk kontras luar biasa dan rentang warna yang lebih luas yang Asus klaim pada website miliknya sudah mencakup 100% NTSC.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? Siapkan dana Rp 4.999.000,00 untuk memboyong Zenfone 4 Selfie Pro, atau kalian bisa memilih alternatif Zenfone 4 Selfie yang dipatok dengan harga Rp. 3.499.000,00

Artikel Terkait:

Share