top banner ulasan top banner ulasan

ASUS Diam-Diam Meluncurkan Smartphone Asus Pegasus 4S dengan Baterai Besar dan Layar 18:9

Smartphone Asus Pegasus 4S

Baru saja meluncurkan Zenfone 4 terbarunya, Asus dikabarkan meluncurkan smartphone Asus Pegasus 4S, sehingga secara resmi Asus ikut bergabung dengan tren terbaru layar dengan aspek rasio 18:9. Hadir dengan display layar penuh mengikuti tren zaman now, Pegasus 4S juga menggunakan body full metal dengan dual-camera serta baterai besar 4.030 mAh.

Asus Pegasus 4S

Belum ada kepastian mengenai harga atau ketersediaan dari smartphone Asus Pegasus 4S pada saat ini. Tapi sepertinya ponsel ini menargetkan konsumen Tiong Kok. Beberapa hal yang ditonjolkan pada smartphone ini adalah layar dengan bentang 5,7 inch beresolusi HD+ atau 720 x 1440 pixel dengan kaca melengkung 2,5D. Smatphone ini dikabarkan ditenagai oleh SoC Mediatek MT6750T octa-core dengan dua model RAM dan Storage: 3GB RAM + 32GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM.

Melihat resolusi layar yang digunakan mungkin cukup unik, di saat kompetitor menggunakan resolusi Full HD+, Asus memutuskan untuk menggunakan resolusi HD+. Bisa dilihat sepertinya smartphone seri Kuda Langit (Pegasus) ini ditujukan untuk konsumen dengan budget terbatas tapi ingin tetap mengikuti tren zaman now. Mungkinkah Asus membawa masuk smartphone ini ke Indonesia?

Artikel Terkait:

Share