ASUS Menyambut Prosessor AMD Terbaru melalui Update BIOS B350 dan X370

Ryzen

Asus sepertinya sedang mempersiapkan sambutan untuk prosessor terbaru AMD untuk seluruh motherboard dengan chipset AMD B350 dan X370. Asus sendiri telah merilis serangkaian update BIOS untuk setiap motherboard AMD B350 dan X370 dengan deskripsi yang sama: “Pembaruan ke AGESA 1071 untuk prosessor yang akan datang.”

Baca Juga:  Fez Pocket Edition Sekarang Tersedia Untuk iOS

AMD dan partnernya memang sering melakukan update BIOS untuk mendukung revisi terbaru. Tapi kali ini, Asus menyatakan bahwa pembaruan ditujukan untuk prosessor yang akan datang. Hal ini bisa dikatakan bahwa AMD akan melebarkan keluarga prosessor soket AM4 dalam waktu dekat. Seperti dikutip dari tom’s Hardware, baru ASUS saja yang meluncurkan BIOS terbaru.

Baca Juga:  AMD Memastikan Prosessor Ryzen Generasi ke-2 akan Debut di Q1-2018

AMD Ryzen BIOS B350 Update AGESA

Prosessor apakah yang sedang disiapkan AMD? Mungkin saja Ryzen 2, mengingat Ryzen seri mobile sudah meluncur, mungkin dalam waktu dekat APU dengan basis Raven Ridge untuk kelas desktop PC akan tersedia. Tanpa adanya pernyataan resmi dari Asus atau AMD, kita hanya bisa mengira-ngira. Tapi kalau update BIOS sudah tersedia, berarti dalam waktu dekat prosessor akan turut menyusul.

Baca Juga:  One Piece: World Seeker Diumumkan Untuk Rilis Tahun Depan

Artikel Terkait:

Share