Call of Duty: WW2 Mendapatkan Map Baru dan Acara Thanksgiving


Walaupun mereka sempat mengalami masalah pada saat peluncuran, Call of Duty: WW2 menghabiskan beberapa minggu kebelakang menyelesaikan isu-isu mereka. Sekarang, Sledgehammer Games telah mengumumkan bahwa acara Thanksgiving double XP weekend mereka akan dimulai sehari lebih cepat, dan PC emblem editor yang sebelumnya sempat di delay akan datang pada tanggal 8 Desember.

Mereka juga akan meluncurkan Map Winter Carentan pada saat yang bersamaan, dimana Acara Musiman Komunitas pertama yang dinamakan ‘Winter Siege’ akan berlangsung.

“Salah satu dari map tercinta dari sejarah Call of Duty akan ditempatkan di musim dingin bersalju pada tahun 1944, dan akan dapat dimainkan gratis untuk semua pemain untuk periode waktu terbatas selama acara berlangsung dan juga akan ditambahkan ke semua mode game MP,” ujar pengembang. “Pastikan kalian mengecek Domination dan Hardpoint, mereka adalah favorit dari studio kami untuk Winter Carentan. Kami tidak sabar untuk bermain online dengan kalian. Selain itu, kami juga mempunyai hadiah Winter Siege mingguan untuk pemain yang bergabung dengan kami selama acara berlangsung, dan kami akan berbagi lebih banyak lagi pada minggu-minggu yang akan datang.

Thanksgiving double XP weekend WW2 akan dimulai pada jam 1 pagi besok, dan akan berakhir pada jam yang sama pada hari Selasa, 28 November.

Sledgehammer juga mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan perbaruan minggu depan yang akan menangani eksploitasi map dan perbaikan UI diantara hal lainnya.

Artikel Terkait:

Share