CORSAIR Luncurkan Gaming Headset Stereo HS50


Corsair, pemimpin pasar memori enthusiast, komponen PC dan perangkat keras gaming berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan kehadiran lini baru peripheral, HS50 Stereo Gaming Headset. Dengan earcup dan konstruksi almunium yang mewah, HS50 menghadirkan kenyamanan bermain game berdurasi lama dengan kualitas pembuatan terbaik Corsair yang memastikan ketahanannya. Driver speaker neodymium 50mm yang di-tuning secara presisi memberikan kualitas suara terbaik dengan range yang lebar dan akurat, dengan microphone bersertifikat Discord yang dapat dilepas dan kontrol volume dan mute on the fly yang memudahkan. Menggunakan konektor 3.5mm dengan kompatibilitas luas dan tersedia dalam warna hitam Carbon, dengan lis Hijau Xbox One serta lis Biru PS4, HS50 menghadirkan kualitas audio Corsair untuk semua gamer baik gamer PC, console ataupun mobile.

Baca Juga:  Update Emblem Mobile Legends

Apakah anda bermain game di meja, duduk di sofa atau di dalam kereta, tidak akan ada yang menghalangi aksi anda. Dengan earcup yang dapat diatur, HS50 dibuat dengan kenyamanan terbaik. Hari-hari gaming headset dengan kualitas rendah telah berlalu. Gaya minimalis dengan aksen jahitan rapi, konstruksi almunium dan speaker driver neodymium 50mm yang di-tuning khusus menjadikan HS50 terlihat luar biasa dengan kualitas suara terbaik.

Baca Juga:  Fez Pocket Edition Sekarang Tersedia Untuk iOS

Gamer menginginkan suara terbaik kemanapun mereka pergi, apakah itu dari PC mereka, console ataupun perangkat mobile. Dengan konektor universal 3.5mm sangan mudah menghubungkan HS50 dengan PC, PS4, Xbox One* atau ponsel. Dan dengan microphone yang dapat dilepas, HS50 sangat tepat untuk dibawa bepergian. Ketika anda siap duduk dan bermain, microphone unidirectional telah dioptimalkan mengurangi gangguan suara sekitar untuk meningkatkan kualitas suara anda. Sertifikasi Discord, menjamin teman satu tim anda mendengar dengan jernih dan jelas, bahkan di tengah tingginya intensitas permainan.

Baca Juga:  World War Z Akan Kembali Dalam Bentuk Video Game

*memerlukan adaptor Microsoft yang dijual terpisah

Ketersediaan, Garansi dan Harga

HS50 segera tersedia melalui jaringan retail dan distributor di seluruh dunia termasuk melalui webstore www.corsair.com. HS50 dilindungi garansi selama 2 tahun melalui jaringan layangan pelanggan dan dukungan teknis Corsair di seluruh dunia. Harga terkini HS50 dapat dicek ke distributor lokal.

Artikel Terkait:

Share