Deus Ex: Tidak Ada Rencana Untuk Menghentikan Seri Ini


Awal tahun ini, karena penjualan yang buruk untuk game seperti Deus Ex dan Dishonored, banyak pertanyaan mengenai apakah judul-judul tersebut akan terus dilanjutkan. Eidos Montreal menjelaskan bahwa mereka “tidak cukup siap” untuk menjawab pertanyaan mengapa Deus Ex berkinerja buruk, maupun apabila ada kemungkinan untuk game selanjutnya dari seri ini.

Baca Juga:  Zenonia 5 Mod Apk

Dalam percakapan dengan mesindustry.biz, CEO Square Enix Yosuke Matsuda telah mengkonfirmasi bahwa seri ini akan terus berjalan—walaupun projek lain sedang menjadi prioritas. Square Enix telah menerbitkan seri ini sejak Human Revolution pada tahun 2011.

“Kami tidak pernah mengatakan apapun mengenai tidak melanjutkan judul ini, tetapi entah mengapa rumor ini keluar di pasar,” Matsuda memberitahu GI.biz. “Apa yang dapat saya katakan adalah bahwa Eidos Montreal telah selalu mengembangkan Deus Ex, dan masalahnya disini adalah kami tidak mempunyai sumber yang tidak terbatas. Kami punya beberapa judul besar yang sedang kami kerjakan dan itu adalah sebagian alasan dari line-up kami saat ini.”

Baca Juga:  Soulcalibur 6 Mengantarkan 10 Menit Gameplay Dari PlayStation Experience

Matsuda menambahkan: “Tentu saja, akan ideal bila kami bisa mengerjakan semuanya pada saat yang bersamaan, tetapi faktanya beberapa judul harus menunggu giliran mereka. Alasan mengapa tidak ada Deus Ex saat ini hanya karena line-up pengembangan kami dan judul lain yang kami kerjakan.”

Baca Juga:  Hilangnya Dukungan SLI pada Nvidia Titan V, Pertanda Akhir dari Teknologi Multi GPU?

 

Artikel Terkait:

Share