Dota 2 Mendapatkan Sistem Seasonal Rank Medal


Share

Dota 2 merubah sistem Ranked matchmaking mereka, mengganti matchmaking rating value (MMR) lama mereka dengan berbagai macam Seasonal Rank Medals. Dengan ini, Ranked Season enam-bulan perdana game ini telah dimulai.

Sistem baru ini merepresentasikan “level performa tertinggi untuk musim ini” bagi para pemain, yang berarti medal merefleksikan ranking tertinggi mereka, tak peduli di tier mana mereka bermain. “Seasonal rank Medal tidak akan berkurang setelah kalian mendapatkannya. Game untuk kalibrasi awal akan dipilih berdasarkan kemampuan kalian sebelumnya,” baca post dari pengembang.

Melewati tujuh level—Herald, Guardian, Crusader, Archon, Legend, Ancient, and Divine—progresi berjalan melalui sistem lima bintang, yang terlihat seperti ini:

herald
Post ini menambahkan, “Performa kalian di game Party dan Solo akan dipertimbangkan ketika mengevaluasi kemampuan kalian dan menentukan kapan Medal kalian akan di upgrade, dengan game Solo memberikan dampak yang lebih besar. Untuk pemain agar dapat mencapai Medal Ancient atau Divine, hanya performa game solo yang dipertimbangkan.

“Perbaruan ini juga memperluas sistem Leaderboard untuk memasukkan lebih banyak pemain. Pemain dengan 5 bintang pada Divine Rank Medal (ranking tertinggi) sekarang akan mempunyai nomor leaderboard terdaftar bersamaan dengan medal yang menyiarkan posisi mereka diantara para pemain. Posisi leaderboard ini akan selalu ditunjukkan disamping Medal kalian, dan akan dapat dilihat oleh semua pemain di game dan di profil kalian.”

Artikel Terkait: