Drag Battle Racing Mod Apk


Drag Battle Racing merupakan game mobil balap yang dikeluarkan oleh isorbgame yang mengambil konsep drag race dimana dua mobil balap saling menunjukan kecepatannya dijalan lurus. Dengan menggunakan kemampuan mesin dan fitur turbo yang disediakan kalian bisa mengalahkan musuh-musuh pada saat  menjalankan misi.

Selain itu kalian juga bisa mengupgrade mesin pada mobil kalian agar performance mobil kalian semakin cepat, kalian juga bisa mengubah tampilan mobil kalian agar menjadi lebih bagus dan sesuai dengan keinginan kalian. Drag Battle Racing bisa menjadi game yang cocok sekali untuk kalian yang suka dengan game balapan mobil yang sederhana namun memiliki kualitas grafik yang sangat baik.

Berikut deskripsi Drag Battle Racing :

Upgrade mobil Anda, aktifkan keterampilan baru, gunakan konsep Anda sendiri untuk membuat komponen baru, terapkan pada mobil Anda, dan dapatkan saingan!

STYLING

Fitur styling memungkinkan Anda mengubah tampilan dan nuansa mobil Anda, dari lampu depan hingga body kit. Berbagai pilihan jenis warna dan pewarnaan.

KETERAMPILAN DRIVER

Upgrade level driver Anda dengan mempelajari keterampilan baru. Ada puluhan kemampuan baru dan terserah Anda untuk memutuskan seperti apa bangunan Anda nantinya.

TUNING

Anda pasti menyukai model upgrade mobil non-linear kami. Ratusan suku cadang menunggu tweak Anda dalam permainan. Tidak punya yang benar? Menangkan mereka dalam balapan atau gunakan draf Anda sendiri untuk membuat bagian sesuai dengan keinginan Anda.

DRIVING PHYSICS

Ini adalah game balap yang benar-benar hebat. Aerodinamika, komposisi ban, distribusi berat, power-to-weight ratio. Setiap detail penting!

Pemandangan yang indah, banyak bos dan kompetisi, chapmpionships dan free race. Pencarian harian, prestasi dan papan peringkat. Apa yang paling kamu sukai Sampai jumpa di trek balap!

Update : 1 November 2017

Developer : isorbgame@gmail.com

Kategori : Racing

>>>Download Drag Battle Racing Mod Apk<<<

Artikel Terkait: