Dynasty Warriors 9 Meluncur 13 Februari 2018, Permainan 1 lawan Banyak yang Melegenda

Dynasty Warrior 9

Share

KOEI TECMO America menyambut fans dengan meluncurkan game open-world, DYNASTY WARRIORS 9 yang akan diluncurkan untuk wilayah barat pada 13 Februari 2018 untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC Windows lewat Steam. DYNASTY WARRIORS 9 akan menyajikan permainan klasik berupa “satu lawan banyak” yang sudah ikonik dari seri ini dan akan mencoba dalam genre open-world.

KOEI TECMO America juga membundling konten bonus untuk mereka yang memilih versi fisik ataupun digital. Terdiri dari tujuh kostum utnuk karakter favorit kalian yang berisikan kostum opera khas Beijing untuk Zhao Yun dan enam konstum yang terinspirasi dari kostum gaya Tiong Kok, masing-masing untuk Guan Yinping, Diaochan, Sun Shangxiang, Lu Lingqi, Wang Yi, dan Wang Yuanji.

Dynasty Warrior 9

Game DYNASTY WARRIOR sendiri menawarkan mekanisme pertarungan baru yang mereka sebut State Combo System. Sistem ini memungkinkan pemain untuk melakukan 3 jenis serangan: Trigger Attack, Flow Attack, dan Finish Attack yang setiap aksi tersebut memberikan damage menerus dan bertujuan untuk menciptakan sebuah pengalaman mengasyikan dan lancar serperti seri-seri sebelumnya.

Game ini juga mengikuti event sejarah dengan figur yang bersangkutan sehingga pemain dapat mengalami sendiri cerita dari Tiga Kerajaan dengan menyelesaikan event penting dan event tambahan pada lebih dari 10 chapter yang dimuulai dari chapter “Yellow Turban Rebellion” hingga penyatuan dataran Tiong Kok.

Artikel Terkait: