FIFA 18 Ultimate Team Microtransaction Membuat Fan Kesal


Share

Fans telah berkumpul melawan EA untuk penggunaan microtransactions dan perubahan terbaru pada mekanisme FIFA.

Reddit post dan kampanye konsumen yang diketahui sebagai #FixFifa telah menarik perhatian di internet. Pergerakan ini juga mempunyai petisi Change.org yang telah mencapai lebih dari 38,000 tanda tangan saat ini.

Tujuan dari kampanye ini adalah untuk membetulkan berbagai isu yang menjadi prihatin para pemain, termasuk memperpanjang periode Weekend League FIFA 18 dan membicarakan microtransaction game ini.

Ini bukan game FIFA pertama yang menggunakan mata uang in-game untuk sistem populer Ultimate Team, atau memiliki microtransaction, tetapi pemain menemukan tingkat drop tidak dapat diandalkan dan percaya bahwa mengeluarkan uang adalah kebutuhan untuk menjadi kompetitif.

Pengguna Reddit PuRe_SSROCK menjelaskan, “Pak mereka sepenuhnya RNG dan punya tingkat drop yang jelek, kalian bisa menghabiskan $1.50 dan mendapatkan pemain terbaik di game, atau menghabiskan ribuan dollar dan TIDAK MENDAPATKAN APAPUN. Pemain dengan tim terbaik di game telah menghabiskan $8,000+ untuk mendapatkan mereka, yang konyol terutama untuk game yang keluar setiap tahun.”

EA juga sedang berurusan dengan masalah mengenai Star Wars Battlefront yang telah menarik microtransaction mereka setelah Disney membicarakan prihatin mengenai brand mereka.

Artikel Terkait: