Gear Balmond Mobile Legend


Share

Balmond merupakan hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori fighter / Tank yang bisa kalian dapatkan dengan 6500 battle point atau 299 diamond. Balmond adalah hero yang sangat mudah digunakan untuk para pemain baru karena skill yang dimiliki oleh Balmond sangat efektif pada saat melakukan penyerangan.

Pada skill pasifnya Balmond memiliki Bloodthirst yang akan meregen 4% HP setiap kali membunuh minion, dan akan meregen 10% HP setiap membunuh hero. Pada skill satunya Balmond memiliki Soul lock yang akan mendorong kearah yang ditentukan dan setiap musuh yang terkena dorongannya akan mendapatkan 150 poin physical damage dan akan memperlambat musuh sebanyak 60% selama 2,5 detik.

Pada skill duanya Balmond memiliki Cyclone Sweep dimana Balmond akan berputar menggunakan kapaknya selama 3 detik dan akan menghasilkan 80 physical damage kepada musuh didekatnya. Pada skill Ultimatenya Balmond memiliki Lethal Counter yang akan mengeluarkan kapak raksasa dan akan menghasilkan 350 physical damage ditambah dengan 20% hilangnya HP target akan menjadi true damage untuk musuh didepannya.

Berikut gear Balmond Mobile Legends :

  1. Cursed Helmet
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Cursed Helmet yang akan menambahkan
    +920 HP dan +50 Magical Resistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya. Gear ini akan menambahkan damage Balmond ke musuh didekatnya.
  2. Tough Boots / Warrior Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa memiliki Tough Boots atau Warrior Boots, jika musuh kalian lebih banyak menggunakan hero mage lebih baik kalian mengambil Tough Boots yang akan menambahkan +15 Magical resistant dan +40 movement speed.
  3. Bloodlust Axe
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Bloodlust Axe yang akan menambahkan
    +70 Physical attack dan +10% Cooldown reduction dan memiliki pasif unik yang dapat menambahkan 20% HP dari kerusakan skill kepada musuh. Gear ini berguna untuk regen HP pada saat Balmond menggunakan skillnya.
  4. Blade Armor
    Pada gear yang keempat kalian bisa menggunakan Blade Armor yang akan menambahkan +90 Armor dan akan memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerangkan ketika serangan dasar diterima.
  5. Immortality
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Immortality yang akan menambahkan
    +800HP dan +40Magical Resistant serta memiliki pasif unik Immortal yaitu bangkit dari kematian setelah 2 detik mati, serta mendapatkan shield dan dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan. Cooldown untuk efek ini selama 180s.
  6. Athena’s Shield / Berseker’s Fury
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Athena’s Shield atau  Berseker’s Fury, jika pada saat gear kelima kalian sudah kuat kalian lebih baik mengambil Berseker’s Fury agar serangan Balmond lebih sakti. Namun jika pada gear kelima Balmond masih belum cukup kuat untuk menampung damage dari hero musuh kalian bisa mengambil Athena’s Shield yang akan menambahkan
    +900 HP, +56 Magical Resistant dan +20 HP Regen serta pasif yang akan memberikan shield setiap 30 detik kepada Balmond.

Artikel Terkait: