Gear Layla Mobile Legends


Share

Layla merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki jarak tembak yang sangat jauh jika sudah mencapai level 15. Layla juga sangat mudah untuk digunakan dan cocok sekali untuk para pemain baru yang ingin menaikan tier di pertandingan ranked.

Pada skill pasifnya Layla memiliki Malefic Gun dimana damage layla akan meningkat 100% – 130% kepada target tipe jarak jauh. Pada skill satunya Layla memiliki Malefic Bomb dimana Layla akan menambahkan Bom energi dan akan memberikan 200 physical damage. Pada skill duanya Layla memiliki Void Projectile yang akan menambakan bola energi dan akan menghasilkan 170 physical damage serta memperlambat musuh sebanyak 60% selama 2 detik.

Pada skill Ultimate Layla memiliki Destruction Rush dimana Layla akan menembakan energi cannon dan akan menghasilkan 500 physical damage kepada musuhnya. Serta setiap kali ultimate ini dinaikan levelnya maka jarak tembak layla akan meningkat 0.4.

Berikut gear Layla Mobile Legends :

  1. Haas’s Claws Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Haas’s Claws yang akan menambahkan +70 Physical Attack, serta pasif unik +20% Lifestyle dan ketika HP hero turun dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% lifestyle fisik.
  2. Swift Boots Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Swift Boots yang akan menambahkan +15% attack speed dan +40 movement speed.
  3. Scarlet Phantom Pada gear yang ketiga kalian harus mengambil Scarlet Phantom yang akan menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Critical Chance dan memiliki pasif unik Frenzy yang menghasilkan Critical Strike dan akan meningkatkan attack speed 25% dan Critical Strike 5% selama 2 detik. Pada saat gear ini sudah jadi kalian sudah bisa membunuh musuh dengan cepat namun harus dalam area yang aman karena Layla tidak bisa escape / kabur jika dikepung oleh musuh.
  4. Berseker’s Fury pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Berseker’s Fury yang akan menambahkan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan memiliki keunikan +40% Critical Damage. Selain itu gear ini juga memiliki Pasif unik Doom yang akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik. Gear ini akan membuat serangan Layla bertambah sakit karena critical yang dimilikinya.
  5. Windtalker Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Windtalker yang akan menambahkan +25% attack speed, +20 Movement speed dan +20% Critical chance, serta memiliki pasif yang akan memberikan magical damage setelah 4 basic attack. Gear ini berguna agar Layla memiliki magic damage.
  6. Rose Gold Meteor Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Rose Gold Meteor yang akan menambahkan +60 Physical Attack, +30 Magical Resistant, dan +5% Lifesteal, serta pasif yang akan memberikan shield ketika HP dibawah 30%. Gear ini berguna sebagai perlindungan Layla dilate game.

Artikel Terkait: