Gear Rafaela Mobile Legends


Rafaela adalah salah satu hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori support karena Rafaela memiliki kemampuan Regen. Kalian bisa mendapatkan hero ini hanya dengan 6500 battle point atau 254 Mticket, hero yang terbilang sangat murah karena dengan menggunakan Rafaela kalian bisa mengisi darah ke teman terdekat.

Pada skill pasifnya Rafaela dapat memperlambat lawannya setiap serangan Rafaela mengenai musuhnya, pada skill satunya Rafaela akan menggunakan Holy Lightnya untuk menghasilkan 250 magic damage ke 3 musuh didekatnya, pada skill duanya Rafaela akan menggunakan Holy Healing yang dapat meregenerasi 370 HP untuk dirinya dan 90 HP untuk teman terdekatnya dan pada Ultimatenya Rafaela akan menggunakan Holy Baptism yang akan menstun musuh selama 1,5 detik dan menghasilkan 460 magic damage.

Mungkin bagi kalian yang sudah memiliki hero support ini kalian bisa menggunakan gear dibawah ini, gear ini kita ambil dari rekomendasi set gear yang direkomendasikan oleh Mobile Legends.

  1. Enchanted Talisman
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Enchanted Talisman yang akan menambahkan +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Gear ini juga memberikan regenerasi mana sebanyak 10% dari max mana yang dimiliki.
  2. Magic Shoes
    P
    ada gear yang kedua kalian bisa mengambil Magic Shoes yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed.
  3. Oracle
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Oracle yang akan menambahkan +850, +36 Magical Resistant, +35 HP Reggen dan +10% Cooldown Reduction. Serta pasif unik yang akan meregen 8% HP setelah hero diserang musuh dalam 4 detik.
  4. Ice Queen Wand
    Pada gear yang keempat kalian
    bisa mengambil Ice Queen Wand yang akan menambahkan +75 Magic Power +15 Mana Regen dan +7% Movement Speed, serta pasif unik yang dapat memperlambat gerakan musuh sebanyak 15% efek ini berlangsung 3 detik dan dapat menumpuk 2 kali.
  5. Courage Bulwark
    Pada gear yang kelima
    kalian bisa menambil Courage Bulwark yang akan menambahkan +770 HP dan +45 HP Regen. Gear ini berguna untuk meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman terdekat, serta meningkatkan armor minion terhadap tower.
  6. Immortality
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil
     Immortality yang bisa menambahkan +800HP dan +40 Magical Resistant, serta pasif unik yang akan membangkitkan hero setelah 2 detik kematiannya, setelah itu akan mendapatkan shield untuk menyerap damage 300 – 1000 poin.

Itu lah gear yang cocok untuk Rafaela mengingat Rafaela hanya sebagai hero support jadi gear yang direkomendasikan hanya gear yang memiliki pasif yang dapat membantu teman untuk melakukan penyerangan.

Artikel Terkait: