Gear Zhask Mobile Legends


Zhask merupakan salah satu hero Mobile Legends yang termasuk dalam kategori Mage yang dapat mengeluarkan binatang untuk menyerang musuh terdekatnya. Zhask menjadi sangat kontroversi setelah dikeluarkan karena memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif, dan menjadi salah satu hero yang paling dibenci oleh para pemain.

Sampai pada saat artikel ini dibuat Zhask belum juga dikeluarkan di global server karena Zhask mendapatkan permintaan nerf terbanyak selama Mobile Legends merilis hero terbarunya. Zhask juga menjadi hero Mage yang paling sulit dijangkau pada saat pertarungan tim, karena pada saat pertarungan tim Zhask cukup mengeluarkan Nightmarenya untuk menyerang musuh serta menghancurkan tower.

Untuk itu kita merekomendasi gear yang cocok untuk Zhask berikut adalah urutan gearnya :

  1. Enchanted Talisman
    Pada gear yang pertama kalian harus mengambil Enchanted Talisman yang akan menambahkan +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Gear ini juga memberikan regenerasi mana sebanyak 10% dari max mana yang dimiliki.
  2. Magic Shoes
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Magic Shoes yang akan menambahkan +10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed.
  3. Devil Tears
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil
    Devil Tears yang akan menambahkan +65 Magic Power serta +40% Magical Penetration serta ketika HP lebih dari 70% bonus efek meningkat 30%.
  4. Concentrated Energy
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Concentrated energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.
  5. Holy Crystal
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil
    Concentrated Energy yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.
  6. Glowing Wand
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Glowing Wand
    Gear ini akan menambahkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed dan +15 Magical Penetration, serta pasif unik yang akan membakar musuh selama 3 detik dan memberikan magic damage 2%/2.5%/3% dari HP target.

Artikel Terkait:

Share
Baca Juga:  One Piece: World Seeker Diumumkan Untuk Rilis Tahun Depan