GOC 2017, Karnival Overclocking dan eSport dari Galax akan Diadakan di Bangkok, Thailand


Share

Saatnya untuk event tahunan yang paling ditunggu dari Galax, Galax Overclocking and eSports Carnival 2017 (GOC/GEC). Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gamers dan Overclocker dari penjuru dunia akan hadir dan berkompetisi memberikan yang terbaik dalam acara GOC &GEC.

Tidak terasa event tahunan ini sudah memasuki usianya ke-9, Galax telah mengkonfirmasi hari, hadiah, dan lokasi dari event tahunan ini. Pada tahun 2017, Galax memutuskan untuk mengganti lokasi event dari Tiong Kok ke Thailand. Untuk kualifikasi online sendiri sudah selesai dilakukan. Setelah sebulan yang sengit dalam exterme overclocking, 12 overlcoker dengan skor tertinggi telah diundang untuk menghadiri Grand Final yang akan bertempat di Bangkok, Thailand pada tanggal 25 November 2017.

Sebagi pengingat, pada kualifikasi online, kontestan harus menggunakan kartu VGA GALAX GeForce 1080 Ti HOF OC Lab Edition dan memory DDR4 Galax untuk menghadirkan hasil yang sangat mengesankan. Kentestan dari Yunani, OGS berhasil mendapatkan skor 3DMark Time Spy dengan frekuensi core 2,7 GHz, sedangkan kontestan dari Afrika Selatan, Dr Weez mendapatkan nilai tertinggi, yaitu 12.429. Empat kontestan lagi memecahkan rekor dunia 7,985 detk pada GPUPI 1B, yaitu OGS dan Phil dari Yunani, bob (nz) dari Australia, dan Rauf dari Swedia. Phil mendapatkan hasil 7,765 detik pada frekuensi core 3,1012 GHz. Sekali lagi mengingatkan kita pada kualitas produk GALAX.

Tidak lupa ada 1 orang Indonesia, bboyjezz berhasil masuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan Overclocking Internasional ini.

GOC GEC 2017

Sedangkan untuk karnival eSport khusus untuk tim lokal yang sudah mendaftar di bulan Oktober dan akan berkompetisi dalam permainan CS:GO di Thailand. Tim 2 teratas akan maju ke Grand Final yang akan dihadirkan pada venue yang sama dengan GOC.

Artikel Terkait: