Hero Push Tower Tercepat Mobile Legends


Share

Menghancurkan tower musuh adalah salah satu cara untuk mendapatkan kemenangan sesungguhnya pada Mobile Legends, sehingga banyak sekali para pemain yang lebih mementingkan untuk menghancurkan tower dari pada membunuh musuh. Namun kebiasaan buruk sering kali terjadi oleh para pemain yang merasa dirinya hebat, dimana mereka lebih mementingkan membunuh hero musuh dari pada menghancurkan tower.

Mungkin bagi kalian para pemain baru Mobile Legends sebaiknya menguasai beberapa hero dibawah ini yang bisa menghancurkan tower dengan cepat :

  1. Zilong
    2
    Zilong merupakan hero fighter yang secara gratis diberikan oleh Mobile Legends. Zilong memiliki skill ultimate yang dapat menambahkan attack speed dan movement speed sehingga Zilong dapat menghancurkan tower dengan mudah, dan escape atau kabur pada saat dikepung oleh musuh.
  2. Layla
    1
    Layla merupakan hero marksman yang diberikan secara gratis juga oleh Mobile Legends, untuk para pemula hero ini sangat cocok untuk digunakan karena sangat mudah untuk dikendalikan. Selain itu Layla juga memiliki jarak tembak jauh dan damage yang besar ketika semua gear sudah jadi. Pada level 15 Layla mampu menghancurkan tower tanpa bantuan minion karena jarak tempat yang jauh.
  3. Roger
    4
    Roger merupakan hero yang dapat berubah menjadi marksman dan fighter. Dengan kemampuan attack speed yang cepat roger dapat menghancurkan tower dengan mudah.
  4. Miya
    5
    Miya adalah hero marksman yang pada skill pasifnya akan menambahkan attack speed setelah basic attack miya mengenai target 8 kali. Dengan tambahan attack speed dari gear dan damage yang besar Miya mampu menghancurkan tower hanya dalam waktu beberapa detik saja.
  5. Natalia
    3
    Natalia adalah salah satu hero assasin yang dapat menghilang atau invisible (tidak bisa terlihat oleh musuh) setelah masuk kerumput 2 detik. Ini adalah salah satu kelebihan Natalia yang bisa dijadikan sebagai mata-mata atau sebagai pencuri tower. Selain itu Natalia juga memiliki skill dua yang akan mengeluarkan asap yang bisa membuat Natalia imune terhadap serangan musuh maupun tower.

Artikel Terkait: