Huawei Nova 2i, karena 3 Kamera Tidak Cukup!

Huawei Nova 2i

Akhirnya smartphone Huawei Nova 2i resmi meluncur di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, terdapat 4 kamera yang dibenamkan pada smartphone kali ini. Sudah jelas smartphone ini lebih menonjolkan fitur kamera dibandingkan dengan fitur lainnya.

Empat lensa tersebut terbagi menjadi 2 lensa di bagian belakang, dan 2 lensa di bagian depan. 2 lensa di bagian belakang memiliki resolusi 16MP dan 2MP dengan bukaan f/2.0. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan bukaan f/2.2. Berbagai fitur juga dibenamkan dalam kamera, sebut saja Support Night, HDR, Panorama, light Tainting, Time-lapse, dan Slow-motion. Resolusi 2MP sudah pasti konfigurasi yang diusung Huawei berbeda dengan smartphone lainnya. Sepertinya Huawei tetap setia dengan fungsi kamera kedua sebagai pengumpul informasi tambahan dibandingkan dengan fitur tele yang banyak produsen buat “setengah-hati”.

Huawei Nova 2i

Seakan tidak mau ketinggalan dengan “hype-train”, Huawei juga membenamkan Nova 2i dengan yang mereka sebut FullView. Sederhananya adalah tampilan nyaris tanpa bingkai yang sedang populer di jagad smartphone. Dengan layar 5,9 inch tanpa bezel dan rasio layar 18:9 menjadikan smartphone ini seharusnya masih nyaman digenggam.

Spesifikasi hardware lainnya seperti processor masih dipercayakan pada processor buatan mereka sendiri, yaitu Kirin 659, RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai 3.340mAh. Software yang digunakan sudah Android 7.0 dengan tampilan antarmuka EMUI 5.1 serta memiliki fitur hybrid dual-sim yang artinya kalian bisa memilih konfigurasi 1 SIM card + 1 MicroSD atau 2 SIM Card.

Lalu berapa harganya? Harga yang ditawarkan adalah Rp. 4.000.000,00 dengan bonus paket hadiah senilai Rp. 600.000,00 yang terdiri dari speaker bluetooth, ring grip stand, smartphone holder, dan selfie timer.

Share