Infinix Zero 5, Smartphone Android Harga Terjangkau Spesifikasi Wow!


Infinix meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Zero 5 secara global baru-baru ini. Mengusung desain metal unibody dengan layar Corning Gorilla Glass yang menyelimuti layar IPS beresolusi 1080 x 1920 atau yang sering disebut Full HD. Untuk processornya dipercayakan pada MediaTek Helio P25 MT6757 dengan RAM 6GB serta pilihan penyimpanan 64GB atau 128GB. Melihat dari spesifikasi di atas kertasnya, smartphone ini sepertinya memiliki kemampuan yang memumpuni, ditambah lagi, Infinix sudah menggunakan Android 7.0 Nougat sehingga mampu memaksimalkan kemampuan multi-windows dengan lancar.

Infinix Zero 5

Untuk ke sektor kameranya, Zero 5 membenamkan konfigurasi dual camera dengan kamera utama 12 MP f/2.0 dengan kamera tele setara 2x optical zoom berukuran 13 MP f/2.6. Sedangkan kamera depan menggunakan sensor 16 MP f/2.0 dengan flash. Zero 5 sepertinya tidak ingin ketinggalan demam dual camera yang sekarang lagi trending di dunia smartphone. Kamera depannya selain memiliki sensor yang besar dan bukaan yang lebar, juga disediakan flash, jadi menangkap foto di tempat gelap menjadi semakin mudah.

Untuk baterainya memiliki ukuran 4.350 mAh dengan teknologi fast charging memalui konektor USB Type-C. Fitur wajib lainnya seperti sensor fingerprint dan dual-SIm plus MicroSD juga turut dibenamkan. Untuk harganya sendiri di Indonesia belum dapat dipastikan, tapi di India dijual dengan harga sekitar Rp. 3.700.000-an untuk penyimpanan 64GB dan Rp. 4.150.000-an untuk penyimpanan 128GB. Akankah dijual di Indonesia?

Artikel Terkait:

Share