Mobile Legends Mod Apk For Android


Mobile Legends merupakan game Moba yang dimiliki oleh Moonton selaku pihak publisher dan saat ini Mobile Legends sudah didownload oleh lebih dari 50 Juta user dan dapat dimainkan secara gratis melalui platform Android dan iOS. Kalian dapat bermain dengan teman satu tim kalian dalam satu pertandingan yang sama.

Mobile Legends terus mengembangkan permainan, hero dan mode yang ada didalam game selain itu Moonton juga selalu mengadakan event untuk para pemainnya dalam kompetisi eSport. Kalian juga bisa bergabung dalam pertandingan kontes arena setiap harinya jika peringkat dan prestasi kalian sudah mendukung untuk mengikuti kontes arena.

Fitur Mobile Legends :

  1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
    Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.
  1. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
    Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!
  1. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
    Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.
  1. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
    Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!
  1. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan

Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.

Tanggal Rilis : 14 Juli 2016

Penerbit : Moonton

Kategori : Multiplayer online battle arena

Platform : Android, iOS

>>>Download via Play Store<<<

>>>Download Mobile Legends Mod Apk Versi 1.2.16.1983<<<

>>>Download via Zippyshare Mod Apk Versi 1.2.16.1983<<<

>>>Download via Mediafire Mobile Legends Mod Apk Versi 1.2.16.1983<<<

Artikel Terkait: