My Tamagotchi Forever Akan Datang Ke Smartphone Kalian


Share

Bersamaan dengan ulang tahun Tamagotchi ke 20, Bandai Namco mengumumkan My Tamagotchi Forever, versi mobile dari peliharaan mainan digital yang di schedule untuk dirilis tahun depan untuk iOS dan Android.

Berdasarkan trailer diatas, game ini akan mempunyai aktivitas peliharaan virtual biasa, seperti memberi makan, bermain, membersihkan kotoran peliharaan, dan juga interaktivitas augmented reality dengan Tamagotchi kalian.

Untuk kalian yang merupakan bagian dari pecinta Tamagotchi original, My Tamagotchi Forever adalah kabar gembira, dan terima kasih untuk kemajuan teknologi, peliharaan virtual ini lebih ekspresif dari sebelumnya.

My Tamagotchi Forever akan mempunyai beberapa mode game klasik bersamaan dengan mode-mode baru. Game ini akan memperkenalkan Tamatown, sebuah kota yang menyenangkan dimana semua karakter Tamagotchi kalian akan tinggal. Kota berwarna ini adalah dimana kalian bisa mengkostumisasi dan mengkoleksi elemen baru untuk bersenang-senang dengan peliharaan baru kalian.

Dikembangkan oleh Paladin Studios, game Tamagotchi terbaru ini akan gratis untuk dimainkan dan telah diluncurkan untuk soft launch di Kanada.

Artikel Terkait: