Nvidia Menggoda Fans Mereka dengan Kartu Grafik Baru: Titan X Collector’s Edition


Nvidia sepertinya terus berusaha untuk memberikan kejutan bagi para penggemar kartu grafis mereka, sebelumnya mereka meluncurkan kartu grafik GeForce GTX 1070 Ti yang memiliki posisi pasar yang terkesan janggal dan kali ini Nvidia menggoda dengan kartu grafik baru Titan X Collector’s Edition.

Nvidia Titan X Collector's Edition

Nvidia sepertinya sangat senang untuk menambah kebingungan para pengguna Titan X. Pada generasi sebelumnya Nvidia sudah meluncurkan Titan X, lalu nama tersebut kemudian digunakan lagi untuk kartu grafik dengan arsitektur Pascal sehingga untuk kemudahan penamaan para konsumen secara tidak resmi menggunakan nama Titan XP. Kemudian entah mengapa, Nvidia memutuskan untuk memberikan peningkatan dengan menggunakan nama baru, Titan Xp. Iya, hanya berbeda huruf “P” (baca: P besar) dan “p” (baca: p kecil). Dan Collector’s Edition akan menambah jajaran keluarga Titan.

Nvidia menggoda dengan video 13 detik mereka yang bisa kalian lihat langsung di YouTube milik Nvidia. Pada video teaser tersebut, Nvidia sepertinya membenamkan fitur tambahan berupa pencahayaan pada shroud kartu Titan X, apakah hanya LED atau sudah memiiki kemampuan RGB? Bagaimana dengan spesifikasinya, apakah masih sama dengan Titan Xp ataukah ada sedikit peningkatan? Hanya waktu yang akan bisa menjawab.

Artikel Terkait: