Raja Koduri Pemimpin AMD Radeon Technology Group Mengundurkan Diri


Share

Siapa yang tidak mengenal Raja Koduri? Sebelumnya menjabat Senior Vice President dan Chief Architect dari Radeon Technology Group. Iya, sebelumnya karena sekarang secara resmi Raja Koduri telah mengundurkan diri setelah menjadi pemimpin dari RTG yang dibentuk dua tahun lalu. Pernyataan pengunduran diri Raja Koduri akan berlaku efektif 9 November 2017 .

Raja Koduri AMD Radeon Technologies Group

Pernyataan mengundurkan diri Raja awalnya disebarkan melalui memo internal perusahaan. Berikut isi memo tersebut:

______________________________________
Kepada keluarga AMD,
Empat puluh adalah sebuah angka yang penting dalam sejarah. Adalah sebuah angka yang melambangkan perpindahan, pengujian, dan perubahan. Saya telah menghabiskan empat puluh hari jauh dari kantor mengalami masa transisi tersebut. Adalah sebuah waktu yang penting dengan keluarga, dan waktu tersebut juga telah memberikan saya ruang (yang saya sulit dapatkan) untuk merefleksikan diri saya. Pada waktu tersebut saya telah mendapatkan kesimpulan yang teramat sulit bahwa itu adalah waktu bagi saya untuk meninggalkan RTG dan AMD.

Saya tidak meragukan dalam pikiran saya bahwa RTG dan AMD bergandengan bersama dengan erat menuju arah yang benar seiring komputasi performa tinggi menjadi semakin penting dalam setiap aspek kehidupan kita. Saya percaya sepenuh hati dalam apa yang sedang kita lakukan dengan Vega, Navi, dan selanjutnya, dan saya sangat bangga mengenai seberapa jauh kita telah sampai dan akan kita tuju. Industri secara keseluruhan telah melihat dan memandang kita tentang setiap hal yang kita kerjakan. Sambil saya berpikir mengenai bagaimana komputasi akan berkembang, saya merasa lebih dan lebih mengenai semangat saya yang melebihi perangkat keras dan lebih menjelajah solusi yang lebih luas.

Saya ingin berterima kasih kepada Lisa dan AET untuk memperbolehkan saya mengejar passion saya selama empat tahun terakhir di AMD, terutama dua tahun terakhir dengan RTG. Lisa mendapatkan rasa hormat saya untuk berani memperbolehkan saya pada RTG, mempercayai saya dan mendukung saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada Mark Papermaster yang telah membawa saya ke AMD untuk rasa semangat besar di bidang teknologi dan dukungan tiada henti melalui masa-masa sulit. Dan sudah tentu saya ingin berterima kasih untuk setiap dari perorangan yang telah menjadi staff langsung dan staff lainnya yang telah bekerja keras untuk membuat apa yang telah kita peroleh sekarang. Saya sangat bangga dengan kepemimpinan kuat yang kita miliki dan saya percaya penuh bahwa mereka dapat melaksanakan roadmap yang sudah ada ke depannya.

Saya akan terus menjadi seorang fan dan pengguna dari teknologi AMD baik secara personal dan professional.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, meninggalkan AMD dan RTG telah menjadi keputusan sangat sulit bagi saya. Tapi saya rasa ini adalah saat yang tepat. Waktulah yang akan menentukan. Saya kan mengikuti perkembangan yang kalian akan buat dalam beberapa tahun kedepan.

Mengakhirinya, saya telah banyak meminta dari kalian semua selama dua tahun terakhir. Kalian selalu berhasil menyampaikannya. Kalian telah membuat saya sukses secara personal dan professional, untuk itu saya berterima kasih kepada kalian semua dari lubuk hati terdalam. Ini adalah permintaan terakhir untuk kalian saat saya pergi:
– Selalu fokus pada roadmap!
– Selalu sampaikan komitmen kalian!
– Lanjutkan budaya Semangat, Kegigihan, dan Bermain!
– Buat AMD bangga!
– Buat saya bangga!

Milik kalian,
Raja

Artikel Terkait: