Rekor Dunia Tercipta Saat GALAX Overclocking and eSports Carnival di Thailand

GALAX GOC World Record of GPUPI

Adalah hari yang besar bagi GALAX pada weekend kemarin. Event ke-9 GALAX Overclocking and eSports Carnival yang diadakan di Thailand Sabtu kemarin berlangsung sukses. Gamers dan Overclocker berkumpul seperti pada tahun-tahun sebelumnya, membagi suasana bahagia dan semangat dari event terbesar GALAX, berikut adalah ringkasannya:

CEO of Galaxy Microsystems Limited a.k.a GALAX

Event ke-9 GOC dan GEC dimulai oleh Dr. Alex Lam, CEO dari Galaxy Microsystems Limited dan Richard Wong, President dari Galaxy Microsystem Limited. Banyak produk baru yang diumumkan pada awal pesta pembukaan, sebut saja GeForce GTX 1070Ti HoF, One Series SSD, dan SNPR External Graphic Enclosure.

Baca Juga:  Fez Pocket Edition Sekarang Tersedia Untuk iOS

Bersamaan dengan event GOC dan GEC, GALAX juga mempersiapkan banyak aktivitas besar untuk fans mereka di Thailand. Dimeriahkan oleh gamer terkenal di Thailand, lucky draw, dan booth paling banyak peminatnya dengan antrian terpanjang adalah “PUBG Gaming Booth” yang pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari jumlah pemain yang mereka bunuh.

Baca Juga:  Overwatch Akan Merubah Sistem Matchmaking Berdasarkan SRs

Winner of GALAX eSports Carnival

CS:GO dipilih pada GEC tahun ini. 60 tim saling berhadapan dan bertarung satu dengan lainnya selama sesi kualifikasi dan 2 tim teratas akhirnya muncul, MiTH dan Beyond Maple. Pada acara final, setelah pertarungan 3 ronde, MiTH muncul sebagai pemenang dan mendapatkan tropi GEC dan uang tunai THB 50.000 dan secara resmi menjadi pemenang dari GEC 2017.

Baca Juga:  Bocoran AMD Ryzen Generasi ke-2: Ryzen 7 2800X dengan 12C/24T hingga 5,1 GHz

Di acara GOC tahun ini juga tidak kalah menariknya, skor yang ditampilkan sangat tipis dan tidak ada seorangpun yang dapat memprediksi orang yang akan menjadi pemenangnya. Selama kompetisi, rekor dunia untuk GPUPI akhirnya pecah. Di akhir acara, Alex@ro dari Romania keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh 2 finalis lainnya dari Yunani, yaitu OGS dan Phil.
Champion of Galax Overclocking Carnival

Artikel Terkait:

Share