Smartphone Infinix Note 4 Pro X571: Teknologi X-pen Pertama di Indonesia


Infinix, brand global smartphone merupakan salah satu brand dari Transsion Holding yang memiliki 4 merek smartphone, 1 home appliance, 1 aksesoris digital dan 1 layanan after sales center. Transsion sendiri memiliki cakupan pasar lebih dari 55 negara yang menggunakan produk mereka di seluruh dunia. Melanjutkan kesuksesan peluncuran dan penjualan Infinix Note 4 X572 bulan Agustus 2017 , Infinix kembali memperkenalkan varian seri smartphone terbarunya yaitu Infinix Note 4 Pro X571. Sebagai bentuk komitmen perusahaan, Infinix juga telah mengikuti aturan TKDN dalam seri terbaru ini.

Perangkat teranyar ini merupakan versi yang lebih canggih dari Note 4 yang telah diluncurkan sebelumnya. Sejumlah improvisasi dibenamkan pada perangkat ini dibanding Infinix Note 4 X572. Salah satu yang mencolok adalah kehadiran stylus bernama X Pen, yang diintegrasikan dengan sempurna melalui fitur bernama Air Command.

Fitur ini aktif ketika pengguna menekan tombol yang ada di stylus sembari mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 Pro. Sesaat kemudian akan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih mengunakan X Pen. Pengguna juga tak perlu menyentuh layar untuk memilih menu yang diinginkan. Cukup gerakan X Pen di atas layar untuk memilih menu.

Mengusung tema “#luparibet dan #adastylusnya”, Infinix Note 4 Pro X571 hadir dengan kapasitas baterai lebih besar dari Infinix Note 4 yaitu sebesar 4.500 mAh dan dilengkapi oleh teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat.  Infinix Note 4 Pro X571 dirancang oleh tim tenaga ahli Research and Development Infinix di Shanghai, Shenzhen, Beijing dan dibantu oleh tim design dari Perancis sehingga menghadirkan suatu smartphone yang stylish dan fashionable.

“Hadirnya Infinix Note 4 Pro X571 berangkat dari trend pengguna saat ini, yang sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya. Kemampuan baterai yang besar membuat pengguna tidak perlu direpotkan oleh pengisian baterai terus-menerus selama beraktivitas. Untuk layanan pelanggan, Infinix juga telah mendirikan lebih dari 1000 Carlcare Service Center di seluruh dunia dengan 18 Carlcare terdapat di Indonesia untuk kenyamanan dan layanan yang lebih baik bagi para pengguna” ujar Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility.

“Sejak pertama kali Infinix meluncurkan produknya di LAZADA Indonesia, Juni 2015, kami melihat bahwa konsumen Lazada telah menjadikan Infinix sebagai salah satu brand yang favorit. Setiap produk Infinix memiliki fitur-fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli masyarakat Indonesia. Rangkaian produk Infinix Seri Note, khususnya Infinix Note 4 Pro X571 akan menjadi salah satu produk smartphone unggulan yang kami perkenalkan bagi konsumen setia Lazada Indonesia.” ujar Duri Granziol Co-CEO,  Lazada Indonesia

Infinix Note 4 Pro X571 merupakan sebuah bentuk komitmen untuk memenuhi permintaan para pengguna setia di Indonesia. Infinix Note 4 Pro X571 akan menjadi produk eksklusif Infinix tahun ini karena keterbatasan unitnya yang tersedia secara global.

infinix

Fitur Utama Pada Infinix Note 4 Pro X571 :

  • Baterai 4500 mAh dengan XPower memiliki ketahanan baterai hingga 2 hari dengan pemakaian normal dan 1,5 hari dalam pemakaian berat. Dan tidak ketinggalan, dukungan teknologi XCharge dapat memangkas waktu pengisian ulang baterai sehingga menjadi lebih cepat.
  • Layar Full HD 5.7 inci dan Pemindai Sidik Jari Di Bagian Depan dengan kecepatan 0.15 detik untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari. Layar 5.7 inci Full HD menggunakan layar terbaru dari SHARP dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya. Dibalut dengan bodi belakang dua lapis dengan efek glossy memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.
  • Kamera Utama 13 MP dan Kamera Depan 8 MP dilengkapi dengan Ultra Pixel 1.4µm untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.
  • XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0 Tampilan antar muka yang lebih memukau dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat yang merupakan OS Android generasi terbaru  besutan Google, menambah kekuatan dari Infinix Note 4 X572 dengan berbagai teknologi terbaru yang tidak terdapat dalam OS Android sebelumnya.
  • X-pen melengkapi fitur dari Infinix Note 4 yang memiliki fungsi seperti sebuah pen memiliki yang menjalankan sejumlah aplikasi, menulis pesan, menggambar, dan lain sebagainya.

Infinix Note 4 Pro X571 dilengkapi  kemampuan prosesor Octa-core 1.3 GHz 64 bits, 4G LTE, RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa tingkatkan dengan Memori Eksternal sampai dengan 128 GB.

Harga dan ketersediaan

Baca Juga:  World War Z Akan Kembali Dalam Bentuk Video Game

Konsumen dapat membeli Infinix Note 4 Pro X571 dengan harga Rp. 2.399.000.

Garansi Resmi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Note 4 dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Khusus di Indonesia, Infinix mengajak para pengguna untuk turut membantu mepopulerkan hastag #LupaPecah, dimana dalam hastag tersebut Infinix memberikan  garansi 1 kali penggantian LCD pecah dalam waktu 6 bulan semenjak pembelian Infinix Note 4 X572 dan Infinix Note 4 Pro X571.

Artikel Terkait:

Share