Star Wars Battlefront 2 Meluncurkan Patch Resmi Pertama


Star Wars Battlefront 2 diluncurkan minggu lalu, dan seperti yang telah kalian sadari, mengalami beberapa rintangan dengan microtransaction mereka yang dihapuskan untuk sementara. Tetapi menjauh dari masalah tersebut, EA telah merilis patch resmi pertama game ini, yang berfokus pada masalah gameplay, user interface dan HUD.

Patch 0.2 sekarang live, yang membetulkan sekitar 45 masalah besar maupun kecil di game. Ini termasuk memperbaiki isu dimana save data terhapus bila memulai game tanpa controller terhubung, dan bug yang menyebabkan lightsaber Rey terkadang menghilang.

Selain itu, game seharusnya tidak lagi freeze bila pemain mencoba untuk menekan pause pada transisi zona tertentu, dan sejumlah typo pada informasi Trooper Milestone juga telah dibetulkan.

“Seperti yang telah kalian ketahui, kami telah membuat beberapa perubahan ke game ini sebelumnya—tetapi ini akan menjadi patch resmi pertama kami,” ujar pengembang. “Patch pertama ini berfokus secara spesifik pada isu yang kami temukan pada tahap akhir pengembangan, dan juga menangani beberapa masalah kritikal yang berhubungan dengan gameplay dan user interface di game ini. Kami juga melakukan perbaikan besar mengenai stabilitas dan performa di semua platform kami untuk memastikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk semua pemain.

“Tenang saja, kami akan berfokus untuk memperbaiki game ini berdasarkan timbal balik yang kami dapatkan dari komunitas ini pada patch-patch mendatang. Jadi harap nantikan hal ini, dan bila kalian punya waktu untuk memberikan kami timbal balik di forum resmi kami, kami akan sangat menghargainya.”

Perbaruan 0.2 Star Wars Battlefront 2 sekarang telah live.

Artikel Terkait:

Share