Tencent Akan Melakukan Lokalisasi PUBG Untuk Cina


Share

Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) akan datang ke Cina, dan akan ada beberapa perubahan yang terjadi ke game survival populer ini.

Perusahaan game di Cina, Tencent Holdings, akan mengubah game ini untuk memastikan bahwa mereka akan sejalan dengan budaya dan nilai sosialis, menurut Reuters.

Bulan lalu pengatur konten di Cina mengkritik kekerasan di PUBG, mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka akan dilarang karena mereka “sangat menyimpang dari nilai-nilai inti sosialis.”

Tencent mengatakan bahwa mereka telah memenangkan hak ekslusif untuk PUBG di Cina, dan akan merubah PUBG untuk menemui standar Cina.

Tencent akan membuat perubahan untuk memastikan bahwa game ini tetap konsisten “dengan nilai inti sosialis, budaya tradisional Cina dan nilai moral,” menurut pernyataan terbaru. Perubahan akan menyorot semangat bekerja sama dna kompetisi di game, memastikan bahwa mereka mengirimkan “panduan nilai yang sehat, positif dan berbudaya, terutama untuk pemain dibawah umur.”

PUBG adalah sensasi mendunia, menjual sekitar 20 juta kopi semenjak game ini tersedia di Maret. Game ini akan tersedia di Xbox One mulai bulan Desember ini.

Artikel Terkait: