Threadripper™ 1950X Meraih Penghargaan Best Innovation Award pada CES 2018


AMD mengumumkan bahwa prosesor antusias berperforma tingginya, Ryzen™ Threadripper™ 1950X adalah pemenang dari CES 2018 Best of Innovation Award pada kategori Computer Hardware and Components. Produk-produk yang masuk kedalam program prestisius ini dinilai oleh juri panel yang terdiri dari desainer dan insinyur industri independen, dan anggota dari media niaga untuk memberikan penghargaan bagi rancangan dan teknik yang hebat pada barang-barang elektronik konsumer mutakhir di dalam 28 kategori.

Sebagai do-it-all powerhouse yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan dari developer, prosumer, kreator, dan antusias yang paling menuntut, prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X mendukung 16 core dan 32 thread, memberikan performa kelas dunia yang dibangun disekitar arsitektur “Zen” core kuat dari AMD. Prosesor kelas atas ini memberikan tenaga pemrosesan yang sangat kuat, potensi yang tidak terbatas, dan performa superior pada tugas-tugas dan beban kerja paling sulit milik anda.

Baca Juga:  Nvidia Akhirnya Melepas Volta ke Konsumen dengan Titan V dengan harga $2.999

“Respon yang sangat positif sekali dari para antusias dan pengulas ahli yang menyambut perilisan AMD Ryzen Threadripper sudah menjadi penghargaan besar bagi seluruh tim insinyur AMD yang membangun produk inovatif ini,” kata AMD Chief Marketing Officer, John Taylor. “Sekarang, dengan dipilihnya sebagai pemenang dari penghargaan CES 2018 Best of Innovation Award, Ryzen Threadripper mendapatkan kedudukan dan posisi yang spesial sebagai pemimpin dari sejarah menakjubkan dari inovasi prosesor.”
CES Innovation Awards yang prestisius disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA)™, pemilik dan produser CES 2018, tempat pertemuan global untuk semua yang berkembang dalam bisnis teknologi konsumer, dan telah memberikan penghargaan untuk desain produk dan teknik sejak 1976.

Baca Juga:  Plants vs Zombies Game of the Year Edition Tersedia Gratis di Origin

Prosesor AMD Ryzen Threadripper 1950X akan ditampilkan pada CES 2018, yang berlangsung pada 9-12 Januari, 2018, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Para penerima penghargaan Best of Innovation juga akan ditampilkan pada CES Unveiled New York pada 9 November di Metropolitan Pavilion di New York City.

Baca Juga:  Soulcalibur 6 Mengantarkan 10 Menit Gameplay Dari PlayStation Experience

Artikel Terkait:

Share