Urutan Pangkat Mobile Legends


Share

Ranked match merupakan pertandingan bergengsi dalam game Mobile Legends, karena pada pertandingan Ranked Match ini semua pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk mendapatkan pangkat tertinggi. Setiap pemain harus memiliki skill individual dan strategi tim yang baik agar dapat memenangkan pertandingan dan mendapatkan pangkat  setinggi-tingginya.

Dalam pertandingan Ranked ini semua pemain akan bermain 5vs5 yang akan bertemu dengan musuh yang sepadan dengan kemampuan dan divisinya. Untuk dapat mengikuti pertandingan Ranked kalian harus mencapai level 8 dan memiliki 5 hero atau lebih. Kalian bisa mengundang teman kalian yang memiliki divisi yang sama atau berada di 2 divisi yang berdekatan. 1
2

Ada 7 divisi di Ranked match ini yaitu Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend dan Mythic. Pemain dengan Tier Epic atau diatasnya akan bermain dalam Draft Pick Mode, namun jika kalian berada di advance server kalian akan bermain dalam Draft Pick Mode pada tier Grandmaster atau diatasnya. Mhytic adalah tier tertinggi di Ranked match dan 50 pemain teratas disetiap server akan mendapat gelar Glorious Mythic dan akan mendapatkan Border Avatar eksklusif.

Mobile Legends memiliki hadiah untuk para pemainnya sesuai dengan divisi tertinggi disetiap musimnya, setiap musim akan berlangsung selama 3 bulan dan semua pemain bisa bermain diranked match untuk mendapatkan divisi tertinggi agar mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Mobile Legends.

Berikut hadiah yang akan diberikan setiap tiga bulan sekali sesuai dengan divisi tertinggi kalian :

Warior :

-1x Fragmen Skin Premium

-1000 Batle Point

-100 M ticket

Elite :

-3x Fragmen Skin Premium

-3000 Batle Point

-200 M ticket

Master :

-Skin Eksklusif Musim

-4000 Batle Point

-300 M ticket

Grandmaster :

-Skin Eksklusif Musim

-7000 Batle Point

-600 M ticket

Epic :

-Skin Eksklusif Musim

-12000 Batle Point

-1000 M ticket

Legend :

-Skin Eksklusif Musim

-20000 Batle Point

-1500 M ticket

Myhic :

-Skin Eksklusif Musim

-20000 Batle Point

-1500 M ticket

Artikel Terkait: