Wallhack Legal dengan Zeus di CSGO


Kalian pasti tahu kalau di Counter-Strike: Global Offensive atau CSGO ada 1 senjata yang jadi ciri khas nya, Zeus. Mengambil namanya dari dewa petir, Zeus senjata itu secara teknis mengeluarkan listrik untuk menyengat musuh, 1-hit K.O. Tapi ternyata ada fitur lainnya yang teknisnya masuk dalam kategori “bug”.

Counter Strike CS:GO CSGO Zeus

Kalian bisa lihat langsung videonya dari YouTuber TrilluXe untuk video lengkapnya. Sederhananya, trik ini memanfaatkan bug yang sejak dulu sudah ada plus kebiasaan pemain yang tidak pernah membeli Zeus. Langkah singkatnya, kalian tinggal melempar Zeus ke tempat dimana biasanya orang bersembunyi, kalau Zeus tersebut hilang, berarti di belakang tembok itu ada orang yang bersembunyi. Zeus tersebut teknisnya diambil oleh musuh. Besar kemungkinannya Valve akan menambal bug ini dalam waktu dekat.

Terlepas mengenai kode etik dalam permainan, ada peluang kalian bisa di ban akibat memanfaatkan bug ini. Terutama kalau sedang dilihat oleh Community Overwatch. Gunakan dengan bijak dan tetap jaga agar permainan tetap menyenangkan!

Artikel Terkait: