Xiaomi Mi Mix 2s Punya Jambul iPhone, Ternyata adalah Mi Mix 2 dengan Aplikasi

Xiaomi Mi Mix 2s

Xiaomi Mi Mix bisa dibilang menjadi ponsel pertama yang berhasil meluncurkan konsep bezel-less ke pasar, jauh sebelum ponsel lainnya mengikuti. Kali ini Xiaomi memperbarui lini produk Mix dengan Xiaomi Mi Mix 2s. Ponsel generasi ketiga ini memiliki “jambul” khas iPhone X. Weibo – sosial media Tiongkok – memiliki beberapa gambar yang diklaim adalah gambar dari ponsel Mi Mix 2s yang dari namanya bisa diperkirakan adalah pengembangan dari Mi Mix 2.

Dari gambar yang beredar, sepertinya “jambul” tersebut akan menjadi rumah dari banyak sensor, speaker, serta kamera depan. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel dari Xiaomi ini. Dengan desain ini, sepertinya Xiaomi bisa membuat layar lebih penuh, karena pada generasi sebelumnya, meskipun bagian tepi atas terlihat bezel-less, bagian bawah disisakan untuk kamera depan.

Xiaomi Mi Mix 2s

Usut punya usut, ternyata gambar tersebut hanyalah Xiaomi Mi Mix 2 yang menggunakan aplikasi yang meniru jambul iPhone X. Seperti yang kalian tahu toko tema MIUI memiliki banyak pilihan dan salah satunya adalah tema mirip dengan iPhone X.

Sebagai Pengingat, spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 secara singkat sebagai berikut:
– Prosessor Qualcomm Snapdragon 835
– RAM 6GB atau 8GB
– ROM 64GB, 128GB, atau 256GB
– Layar IPS 5,99 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixel

Share