Zhask Mobile Legends


Moonton kembali mengeluarkan hero barunya di Mobile Legends yaitu Zhask, hero ini baru saja dirilis di advance server yang tentu saja hero ini masih dalam percobaan seperti biasanya. Hero ini termasuk dalam kategori Mage dimana Zhask ini memiliki kemampuan Push/Poke.

Berbeda dengan hero lainnya Zhask memiliki 1 skill pasif dan 4 skill aktif yang dapat kalian gunakan untuk bertarung. Untuk mendapatkan hero ini kalian harus membayar dengan 32.000 battle point atau 599 Diamond. Untuk itu mari kita kenali dulu hero dengan role mage terbaru dari Mobile Legends ini yaitu Zhask, berikut skill yang dimiliki Zhask :

  1. Skill Pasif – Death Wish
    Pada skill pasifnya ini Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Skill satu – Nightmaric Inception
    Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmarict kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Skill dua – Doppelganger of Insect
    Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Skill tiga – Nightmare Invasion
    Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Skill empat – Dominator Befall
    Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.
Share