Bridge Constructor Portal Apk


Bridge Constructor Portal merupakan game Puzzle yang dirilis oleh Headup Games pada 22 Desember 2017. Game yang memiliki konsep simulasi ini adalah game berbayar di Android yang harganya cukup mahal namun dengan kualitas grafik yang sederhana, game ini menarik juga untuk dimainkan apalagi jika kalian sangat menyukai game yang membutuhkan imajinasi.

Didalam gamenya kalian akan menjadi seorang konstruksi jalan dimana setiap stagenya kalian harus membuat jalan yang bisa dilewati oleh kendaraan. Kalian harus memikirkan strategi untuk membuat jalan tersebut agar mobil yang melintasi jalan tersebut selamat sampai tujuan. Kalian harus meneruskan jalan yang terputus hingga bisa dilewati oleh kendaraan yang melintasinya.

Bridge Constructor Portal memiliki grafik 2D sederhana dimana bentuk orang disini hanya berbentuk siluet hitam dan yang terlihat hanya ada bentuk kepala tangan dan kaki saja. Kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga Rp. 87.000.- di google playstore, namun jika kalian ingin mendapatkan game ini secara gratis kalian bisa mendownload melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.1

Update : 22 Desember 2018

Kategori : Puzzle

Publisher : Headup Games

>>>Download Bridge Constructor Portal Apk<<<

Artikel Terkait: