Fasha Mobile Legends


Moonton kembali mengupdate gamenya yang berjudul Mobile Legends pada 1 Desember 2017 dan pada update terbarunya ini Moonton kembali menghadirkan hero terbarunya yang termasuk dalam kategori Mage.

Hero Mage yang baru ini diberi nama Fasha dengan julukan Wings of Vengeance (Sayap Pembalasan). Hero yang membawa burung ini memiliki kemampuan Damage/Poke dan memiliki efek ability yang sangat tinggi.

Untuk mendapatkan Fasha kalian harus membayar dengan 32.000 battle point atau 599 Diamond. Sama seperti hero lainnya Fasha juga memiliki 1 skill pasif dan 3 skill aktif, berikut skill yang dimiliki oleh Fasha Mobile Legends :

  1. Skill Pasif Spiritual Unity
    Pada skill pasifnya Fasha memiliki Spiritual Unity dimana burung milik Fasha akan menyerang musuh, dan Fasha akan memberikan 300 (+80% Total Magic Power) Magic Damage dan menghasilkan efek slow.
  2. Skill Satu Wings by Wings
    Pada skill satunya ini Fasha akan berubah menjadi burung dan bisa terbang selama 5 detik, dan setelah itu akan meningkatkan magic power sebanyak 30 poin.
  3. Skill Dua Energy Impact
    Pada skill duanya Fasha akan mengeluarkan Energy Impact yang akan memberikan 350 (+130% Total Magic Power) Magic Damage.
  4. Ultimate Feathered Air Strike
    Pada skill Ultimatenya ini Fasha memiliki Feathered Air Strike dimana ketika Ultimatenya digunakan Fasha akan terbang ke udara dan meluncurkan bombardir ke area target selama 13 detik, dan masing-masing bomb menghasilkan 400 (+160% Total magic power) Magical Damage.

Itu lah skill yang dimiliki oleh Fasha dan untuk kalian yang menginginkan hero ini kalian harus menunggu hingga Mobile Legends mengupdate server globalnya karena saat ini Fasha masih berada di advance server.

Baca Juga:  Mobile Battleground Blitz Apk

Artikel Terkait:

Share