top banner ulasan top banner ulasan

Jawhead Mobile Legends


Mobile Legends kembali lagi meluncurkan hero baru di advance server yang diberi nama Jawhead. Hero ini berbentuk robot yang dinaiki oleh anak kecil dan termasuk dalam kategori Fighter yang memiliki kemampuan Charge/Burst Damage.

Untuk mengenal lebih jauh Jawhead kita harus mengetahui skill yang dimilikinya, sama seperti hero lainnya Jawhead juga memiliki 1 skill pasif dan 3 skill pasif berikut skill Jawhead Mobile Legends :

  1. Skill Pasif Mecha Suppression
    Pada skill pasifnya ini Jawhead memiliki Mecha Suppression dimana setiap kali Jawhead memberikan basic attack ke musuh maka Jawhead akan mengeluarkan lapisan compression selama 3 detik, setiap lapisan compression tersebut muncul maka basic attack Jawhead akan meningkat 5%.
  2. Skill Satu Smart Missiles
    Pada skill satunya ini rudal yang terdapat pada pundak kanan Jawhead akan menembak secara acak sebanyak 12 kali dalam waktu 5 detik, setiap rudal terkena musuh akan memberikan damage 50 (+20% Total Physical Attack) Physical Damage.
  3. Skill Dua Ejector
    Pada skill duanya Jawhead memiliki Ejector dimana setiap kali skill ini digunakan movement speed Jawhead akan bertambah, dan jika digunakan dua kali maka Jawhead akan melemparkan target terdekat ke arah yang ditentukan, skill ini dapat digunakan untuk melempar hero musuh ataupun hero teman. Musuh yang dilempar maupun yang terkena lemparan akan mendapatkan efek stun sesaat.
  4. Ultimate Unstoppable Force
    Pada skill Ultimatenya Jawhead akan mengunci hero musuh lalu menyerang ke musuh yang sudah dikunci dan akan memberikan efek stun serta 400 (+250% extra physical attack) physical damage. Musuh yang ada disekitarnya akan terkena efek knock back.

Itulah skill yang dimiliki oleh jawhead nampaknya hero ini akan menjadi hero favorit terbaru para user fighter karena selain skill yang dimiliki Jawhead sangat unik hero ini juga memiliki damage yang besar dan akan sangat membantu sekali pada saat pertempuran tim.

Artikel Terkait:

Share