Knives Out Mod Apk


Knives Out merupakan game Adventure yang baru dikeluarkan oleh NetEase Games dan sudah didownload lebih dari 5 juta. Game yang memiliki konsep seperti PUBG ini sangat menarik untuk dimainkan karena grafik yang diberikan sangat bagus bahkan bisa menyaingi game PUBG aslinya.

Knives Out memang hampir menyamai PUBG mulai dari kendaraan, senjata, bahkan maps yang ada pada game ini juga mirip dengan PUBG. Dengan grafik yang sangat baik untuk game mobile Knives Out termasuk dalam game berat karena jika dimainkan dismartphone dengan spec rendah kemungkinan akan mengalami lag.

Sama seperti game PUBG, didalam permainannya kalian akan diterbangkan ke satu pulau dan dipertemukan oleh 100 pemain lainnya. Didalam pulau tersebut kalian harus bisa bertahan hidup untuk menjadi yang pertama, kalian harus melengkapi persenjataan, rompi pelindung, helm, dan lainnya. Selain itu kalian juga harus mencari kendaraan agar kalian bisa dengan cepat menuju zona aman.

Karena game ini baru diluncurkan sehingga pada saat bermain kalian pasti akan menemukan beberapa bug namun bug tersebut tidak terlalu menganggu, dan kedepannya pasti diperbaiki oleh development dari game ini.

Game ini sangat rekomendasi sekali untuk kalian yang suka dengan game semacam Adventure PUBG dan wajib sekali dicoba karena akan menambah pengalaman bermain kalian. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownload melalui google playstore atau melalui link dibawah ini.

Last Version : 1.203.406037

Update : 15 Desember 2018

Kategori : Adventure

Publisher : NetEase Games

>Download Knives Out Apk<<<

>>Download Knives Out Apk + Data<<<

Artikel Terkait: