Lesley Mobile Legends


Share

Mobile Legends kembali dengan menghadirkan hero terbaru yang masih dalam uji coba di advance server, hero baru ini diberi nama dengan Lesley yang termasuk dalam kategori hero marksman.

Hero ini memiliki kemampuan Reap/Burst Damage yang dapat membunuh musuh dengan mudah. Untuk mendapatkan hero ini kalian harus membayar degnan 32.000 battle point atau 599 diamond. Hero yang berwujud wanita cantik ini memiliki julukan sniper sesuai dengan senjata yang digunakannya untuk bertempur diarena pertarungan.

Sama seperti hero lainnya Lesley juga memiliki 1 skill pasif dan 3 skill aktif yang dapat digunakan untuk bertarung di lawn of dawn. Berikut skill yang dimiliki oleh Lesley Mobile Legends :

  1. Skill Pasif Lethal Shoot
    Pada skill pasifnya ini Lesley memiliki Lethal Shoot dimana setiap kali Lesley menembak musuh maka Lesley akan menerima 5 energi. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik maka basic attack berikutnya akan memiliki jarak yang lebih jauh.
  2. Skill satu Master of Camouflage
    Pada skill satunya ini Lesley memiliki Master of Camouflage dimana pada saat digunakan maka Lesley akan menghilang atau berubah ke mode Camouflage (kamuflasi). Pada saat Lesley menghilang maka movement speed Lesley akan bertambah 30% dan physical attack akan bertambah 50 poin. Mode ini akan hilang jika Lesley terkena atau memberikan damage.
  3. Skill dua Tactical Grenade
    Pada skill duanya ini Lesley memiliki Tactical Grenade dimana pada saat skill ini digunakan Lesley akan melemparkan granat yang bisa memberikan 150 physical damage. Saat melemparkan granat tersebut musuh akan terhempas kebelakang dan Lesley akan melompat sedikit kebelakang.
  4. Ultitmate Snipe
    Pada Ultimatenya Lesley memiliki Snipe dimana Lesley akan mengunci Target di area tembaknya yang sangat luas dan jauh, setelah itu Lesley akan menembakan 4 peluru mematikan ketarget tersebut dan memberikan 250 physical damage. Peluru tersebut bisa dihentikan oleh hero musuh yang menghalangi target.

Itu dia skill yang dimiliki oleh Lesley Mobile Legends dan jika melihat gameplay yang sudah banyak beredar di youtube sepertinya hero ini sangat layak sekali untuk dimiliki oleh kalian user marksman.

Artikel Terkait: