LG V30+ Menyapa Indonesia, Ponsel Audiophile dengan DAC

LG V30+ DAC

Share

LG bisa dibilang menawarkan pengalaman berbeda dibandingkan dengan brand lainnya, LG V30+ dibuat untuk para Audiophile. Apa itu audiophile? Sederhananya, telinga mereka sangat sensitif yang dapat mendengar rentang nada yang luas. Fitur ini tentu harus diimbangi dengan kualitas audio yang digunakan, headphone audiophile sendiri biasanya dimulai dengan rentang harga 3 jutaan dari merek terkenal seperti Audio Technica, Sennheiser, Shure, atau Bang & Olufsen

LG V30+ DAC

Seperti apa spesifikasi LG V30+? Dimulai dari dalamnya, prosessor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 835, seperti yang digunakan banyak smartphone flagship lainnya. Dipadu dengan RAM 4GB dan di Indonesia dijual varian 128 GB ROM. Untuk tampilannya. Menggunakan layar Passive-OLED dengan resolusi 1440 x 2880 pixels yang memiliki rasio 18:9, layar tersebut memiliki teknologi Dolby Vision yang mendukung HDR10 serta fitur Always-on Display dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5. Kamera di belakang menggunakan konfigurasi dual 16 MP + 13 MP dengan laser autofocus, serta kamera depan 5 MP. Teknologi terbaru lainnya juga sudah dimasukkan, seperti Bluetooth 5.0, konektor USB 3.1 Type-C, serta Quick Charge 3.0 yang diklaim mampu mengisi 50% dalam waktu 36 menit.

Sangat jelas banget, LG V30 lebih menonjolkan fitur multimedia, terutama audio-visual dibandingkan dengan fitur lainnya, seperti fitur kamera. Harganya sendiri tentu menyesuaikan, karena desain premium beserta fitur premium lainnya, harga Rp. 10 juta-an sepertinya jadi tren smartphone flagship sekarang ini.

Artikel Terkait: